Sukses

Paris Hilton Komentari Meghan Markle di Royal Wedding

Setelah Victoria Beckham, giliran Paris Hilton yang merespons tampilan Meghan Markle di royal wedding, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle berhasil mencuri hati banyak orang saat royal wedding, tak terkecuali Paris Hilton. Penasaran bagaimana respons Paris saat melihat Meghan memakai gaun pengantin rancangan Givenchy?

Seperti melansir People, sosialita kondang berusia 37 tahun ini benar-benar terpesona akan kecantikan sang Duchess of Sussex.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elegan bak Seorang Putri

"Dia (Meghan) terlihat sangat elegan bak seorang putri. Dan aku suka karena dia terlihat sangat natural. Dia terlihat seperti tak pakai makeup. Dia memang sudah cantik alami dan mereka berdua terlihat bahagia ketika bersama. Melihat mereka menikah adalah sebuah momen yang luar biasa," tutur Paris.

Saat ditanya lebih lanjut soal bagian mana yang menjadi favoritnya dari look Meghan, Paris mengaku jika ia benar-benar takjub dengan wedding veil. Seperti yang kita tahu, veil sepanjang 5 meter itu telah dihiasi bordir bunga khas 53 negara persemakmuran Inggris.

3 dari 3 halaman

Rencana Pernikahannya dengan Chris Zylka

Di wawancara ini pula, Paris menjawab berbagai pertanyaan seputar rencana pernikahannya dengan Chris Zylka. Ia mengaku jika nantinya, ia akan tampil elegan, chic, dan unik di hari besarnya.

"Kami sudah mencari banyak pilihan karena aku punya banyak teman desainer yang sangat berbakat. Itu adalah pilihan yang sangat sulit!" pungkas bintang yang identik dengan rambut blonde-nya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.