Sukses

Simak Beragam Makeup yang Sesuai dengan Warna Turban di Bulan Ramadan

Maksimalkan tampilan Anda dengan warna turban yang cocok dan serasi dengan makeup di bulan ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Anda tak akan lengkap jika tak mengenakan makeup. Makeup juga bisa disesuaikan dan diserasikan dengan warna busana yang dipakai.

Tapi, tak hanya itu saja, saat mengenakan hijab atau penutup kepala seperti turban, Anda pun bisa menyesuaikan ingin memakai makeup seperti apa. Berikut inspirasi makeup yang cocok sesuai dengan warna turban yang dipakai.

1. Warna Pastel

Jika Anda suka mengenakan turban dengan pilihan warna-warna lembut, coba tampilan makeup yang lebih berwarna. Misalnya sentuhan makeup yang fokus di area mata, seperti mengenakan eyeshadow warna kuning keemasan, brown blush dan lipstik warna nude.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warna Gelap

 

@hadeel_abdelmaged 🌟

Sebuah kiriman dibagikan oleh Modest Route (@modestroute) pada

Sementara untuk Anda yang lebih memilih mengenakan turban warna gelap, seperti hitam, bisa mengaplikasikan makeup dengan sentuhan warna yang lebih eye catching. Fokuslah pada lipstik yang dipakai, misalnya sentuhan warna merah ceri yang bisa menyeimbangkan warna gelap dari turban.

 

3 dari 3 halaman

3. Warna dan Motif Cerah

 

@riinubi ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Modest Route (@modestroute) pada

Nah, jika turban pilihan Anda jatuh pada warna-warna serta motif yang cerah, makeup yang pas untuk melengkapinya adalah sentuhan warna pastel. Contohnya, jika mengenakan turban motif floral berwarna toska, Anda bisa memulas eyeshadow warna pink pastel serta sentuhan lipstik rose pink.

Foto: instagram.com/@modestroute

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.