Sukses

3 Cara Menyulap Kemeja yang Anda Pakai Terlihat Lebih Up to Date

Ini cara jitu menyulap kemeja agar terlihat lebih keren dan seru.

Liputan6.com, Jakarta Kemeja merupakan salah satu fashion item yang wajib Anda punya di lemari. Tak selalu dikenakan untuk gaya formal saja, tapi kemeja juga bisa Anda pakai untuk gaya kasual sehari-hari.

Jika selama ini Anda mengenakan kemeja dengan cara yang biasa, maka tak ada salahnya kini mencoba cara yang bisa bikin penampilan Anda terlihat lebih trendi dan tentu saja, stylish!

Yuk, intip tiga inspirasi tampil keren dengan kemeja berikut ini.

1. Kemeja oversize sebagai luaran

Coba kenakan kemeja oversize yang Anda punya sebagai luaran. Kenakan dalaman bralet dan rok mini denim. Kemudian, kenakan kemeja oversize dengan cara setengah dimasukkan ke dalam rok. Jangan lupa kenakan sepatu boots andalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potongan seksi

Tampilan Anda akan terlihat semakin keren dan seksi saat mengenakan kemeja dengan memperlihatkan salah satu bahu. Kancingkan kemeja Anda mulai dari bagian tengah. Lalu, padukan dengan celana longgar.

 

3 dari 3 halaman

3. Kemeja jadi atasan off shoulder

 

Saturday - emilisindlev.com #emilisindlev

Sebuah kiriman dibagikan oleh EMILI SINDLEV (@emilisindlev) pada

Selain bisa dijadikan sebagai atasan biasa, Anda pun bisa mengkreasikan kemeja jadi atasan off shoulder. Hampir serupa dengan gaya one shoulder, mengancingkan kemeja dari bagian tengah, namun kedua bahu Anda terlihat sehingga tampak lebih chic. Lalu, kenakan dengan celana jeans favorit.

Foto: instagram.com/@stylesightworldwide

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.