3 Tren Fashion Ini Akan Tersingkir di Musim Panas 2018

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 30 Mei 2018, 12:00 WIB
Pantai

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion selalu berkembang setiap tahunnya. Biasanya di awal tahun, sudah muncul warna pantone yang diprediksikan menjadi tren fashion. Beragam jenis produk fashion pun bermunculan sesuai tema.

Bagi Anda yang mengikuti tren fashion, pasti sudah tahu bahwa tahun ini menjadi tahun bernuansa ungu. Selain warna, bentuk cutting dari setiap busana pun akan diangkat menjadi tren fashion.

Untuk musim panas tahun, akan ada tiga tren fashion yang diprediksikan keluar dari tren Musim Panas 2018, seperti dilansir dari Purewow pada Rabu (30/5/2018). Apa saja?

2 of 3

1. Atasan off shoulder

Tahun lalu, busana atasan off shoulder sangat tren di pasaran fashion. Banyak gaun, kemeja, T-shirt yang memilih menggunakan cutting off shoulder. Sayangnya, bentuk potongan ini harus tersingkir dari tren Musim Panas 2018. Jika Anda masih begitu mencintai tren ini, Anda bisa mencoba one-shoulder.

Potongan busana ini akan membuat Anda mampu bergerak lebih bebas. Terlebih, busana ini memiliki siluet yang keren. Membuat Anda lebih mudah mengenakan bra biasa daripada harus menggunakan strapless sepanjang hari.

2. Tas keranjang berstruktur

Sebelumya, sempat muncul tren tas dengan struktur yang unik. Namun sayang, bentuk tas yang unik malah justru menyulitkan Anda menyimpan ponsel dan dompet dia dalamnya karena bentuknya yang asimetris. Itu sebabnya, tas ini harus keluar dari deretan tren fashion

Sebagai gantinya, Anda bisa mengenakan tas anyaman yang memiliki siluet lembut. Tas anyaman memiliki struktur yang lebih fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan berbusana dan kebutuhan barang yang ingin disimpan di dalamnya.

3 of 3

3. Anting rumbai bertingkat

 

Who likes them some tiered tassel earrings? Everything is better in 3! 🦋🐳🐬

A post shared by Trumpet + Tassel (@trumpetandtassel) on

Anting rumbai dengan ragam tingkat sempat menjadi tren fashion. Beragam warnapun dipadukan dalam anting yang bertingkat itu. Sayangnya, anting jenis ini harus keluar dari tren fashion karena dianggap sudah terlalu kuno. Sama seperti halnya teknik ombre dalam pewarnaan rambut.

 

I’ve never been much for deadlines and always seem to produce the best things when I procrastinate. I missed the class on business or marketing and use my iPhone to take all of my photos right now— out of convenience. I took the short road and the long road in school. The short road of classes that would probably have helped me launch a small business and the long road of electives that interested me at the time. From ages 5 to 29 I was in school either full time or taking just one class. This is the first time in my life I am not in school and I am learning more than ever! I have realized that I get the most out of life when I have zero expectations. I can’t let myself down when I live entirely and whole heartedly in the moment doing exactly what makes me feel happy and fulfilled. Let’s just say these are earrings for the Fourth of July that can be worn on Memorial Day NEXT year! 🧚🏻‍♀️💫✨#pepsi #july #july4th #independenceday #noexpectations #living #simplicity #handmade #leatherearrings #madeinamerica #layeredearrings #abstractearrings #lightweightearrings #etsy #wildroutedesign #inspiration

A post shared by Sarah Peck (@wildroutedesign) on

Anda bisa menggantinya dengan anting abstrak yang geometris. Banyak anting yang terbuat dari logam yang memiliki garis abstrak berseni. Bentuknya pun beragam. Mulai dari lingkaran, U terbalik, masih banyak lagi. Anting ini akan memberikan pernyataan yang kuat pada penampilan Anda.

Lanjutkan Membaca ↓