Sukses

Berhenti Habiskan Uang dengan Beli Produk Kecantikan Ini

Simak di sini beberapa produk kecantikan yang harus berhenti Anda beli, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pecinta dunia kecantikan, mungkin Anda sering menghabiskan banyak uang untuk membali produk kecantikan yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Beberapa produk yang sedang populer sebenarnya tidak memiliki fungsi cukup akurat bagi kulit.

Dilansir dari sheknows.com, Senin (28/5/2018), berikut ini adalah beberapa produk kecantikan yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Penasaran?

1. Primer oil

Primer sebenarnya tidak lebih dari minyak wajah. Mengaplikasikan minyak wajah sebelum foundation tidak akan membuat foundation tersebut bertahan lebih lama.

Bahkan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, efeknya justru semakin buruk. Jika Anda tidak memerlukannya, sebaiknya hindari pembelian dan pemakaian primer oil.

2. Serum bibir

Serum bibir dianjurkan digunakan sebelum Anda mengaplikasikan lip balm. Sedangkan produk kecantikan lip balm seharusnya sudah bisa menghidrasi bibir Anda dengan baik, bukan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhenti membeli produk kecantikan ini

3. Kondisioner kering

Setelah menggunakan sampo kering, Anda mungkin berpikiran bahwa kondisioner kering benar-benar diperlukan, lantas mengapa tidak mencuci rambut Anda sekalian? Menambahkan kondisioner kering hanya menumpuk lebih banyak produk di kulit kepala dan rambut Anda.

4. Krim DD

Jika Anda telah memiliki dan menggunakan krim BB, maka krim DD sebenarnya tidak diperlukan.

3 dari 3 halaman

Berhenti membeli produk kecantikan ini

5. Primer maskara

Primer maskara hanya akan membuat bulu mata Anda menggumpal dan mengental. Anda bisa mendapatkan efek bulu mata yang lentik dengan melapisinya saja.

6. Scrub bibir

Anda bisa menggantikan scrub bibir dengan menggunakan gula dan air saja. Tambahkan beberapa tetes minyak almond akan memberikan kelembapan ekstra pada bibir, tanpa harus membeli scrub bibir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.