Sensasi Belanja Baju Lebaran Berbeda di Eksibisi Fashion Cottonink x MAF

Oleh Novi Nadya pada 26 Mei 2018, 13:39 WIB
Diperbarui 26 Mei 2018, 13:39 WIB
Eksibisi Fashion Cottonink x MAF
Perbesar
Eksibisi Fashion Cottonink x MAF di Senayan City Curated Space lantai 1 (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kolaborasi brand lokal Cotton Ink dengan desainer ternama Mel Ahyar menjadi headline di industri fashion tanah air untuk koleksi baju Lebaran. Selain koleksi busana yang istimewa, para pembeli juga dibuat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda.

Brand lokal siap pakai yang didirikan oleh dua sahabat Carline Darjanto dan Ria Sarwono ini membuat store exhibition khusus koleksi Cottonink X Mel Ahyar First sejak 21 Mei sampai 30 Mei 2018 di Senayan City Curated Space lantai 1. Selain bisa membeli, para pelanggan dapat menikmati instalasi yang terinspirasi dari Alice in Wonderland.

Beberapa ornamen seperti teko, cangkir, telepon, dan bunga berukuran ekstra dipadukan dengan berbagai koleksi Cottonkink x MAF yang didominasi warna-warna eksplosif. Seperti sentuhan warna kuning, pink, prussian blue, navy dan cokelat atau beige.

"It will be a new experience for our customer and fashion enthusiast karena dapat menikmati sebuah karya desain dengan cara yang berbeda," ujar Carline.

 

 

2 dari 3 halaman

Styling Session with Mel Ahyar

Eksibisi Fashion Cottonink x MAF
Perbesar
Styling Session koleksi Raya Cottonink x MAF with Mel Ahyar (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Styling Session with Mel Ahyar juga spesial dibuat bagi para pecinta koleksi Cottonink. Sebab selama ini brand yang sudah 10 tahun eksis dikenal dengan DNA kasual bersinergi dengan signature Mel Ahyar dengan karakter desain eksentrik penuh warna ala Mel Ahyar.

Seperti memadukan berbagai fashion item dengan signature print dari Mel Ahyar yang terinspirasi dari lukisan karya Edgar Degar, L'Abshinthe yang mengangkat tema the art of escapism. Maka terciptalah berbagai motif yang berbeda, segar, dan penuh dengan kombinasi warna yang disesuaikan dengan gaya Cottonink.

Seperti styling celana panjang penuh motif dengan blouse tunik, kemeja dengan outer yang standout, sampai dress tunik yang bisa dipadukan dengan scarf.

3 dari 3 halaman

Lebaran Sampai Liburan

Eksibisi Fashion Cottonink x MAF
Perbesar
Styling Session koleksi Raya Cottonink x MAF with Mel Ahyar (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Styling padu padan juga menjadi jawaban para generasi milenial yang cepat bosan dan kebutuhan eksistensi posting di media sosial.

"Pasti bajunya enggak pernah mau sama, dong kalau posting di socmed, bisa diakalin dengan mix and match," ujar Mel.

Selain untuk Lebaran, koleksi Cottonink x MAF ini juga tetap bisa diajak untuk busana sehari-hari sampai liburan. Terutama outerwear yang menjadi the must-have dari kolesi yang menjadi ciri Mel Ahyar.

 

Lanjutkan Membaca ↓