Sukses

Rasakan Relaksasi di Mall Kota Kasablanka dengan Mampir ke Booth NIVEA

Ayo kunjungi FIMELA Fuchsia Market dan rasakan sensasi baru dari NIVEA Sensational Oil in Lotion!

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah hampir satu minggu menjalankan ibadah puasa, biasanya memasuki minggu kedua selain semakin semangat ibadah pasti sudah mulai punya rencana untuk membeli keperluan mudik dan lebaran bukan?

Nah, makanya Mall Kota Kasablanka hadirkan Fimela Fuchsia Market yang isinya ada bazaar, talkshow menarik dan inspiratif, dan tentunya ada booth yang paling menarik dan bisa memanjakan tubuh dan pikiranmu yang tentunya sudah terkuras saat sampai di Mall, macet-macet’an, dan ditambah harus berburu belanjaan. Jadi tak ada salahnya kan untuk santai sejenak di booth NIVEA.

Kabar baiknya lagi ada yang baru dari NIVEA, menghadirkan sensasi kelembapan dan kelembutan dengan aroma yang menenangkan dari produk terbarunya NIVEA Sensation Oil in Lotion.

Ada 3 varian dari NIVEA Sensation Oil in Lotion yang bisa membuat kulit dan tubuhmu terasa relax; Aroma Vanilla & Almond Oil, Aroma Rose & Argan Oil, dan yang paling best seller dan jadi favorit para pengunjung booth ialah Aroma Cherry Blossom & Jojoba Oil.

 

“NIVEA Sensation Oil in Lotion ini pertama hadir di Indonesia dan belum kita launching spesial di booth ini untuk para pengunjung Fimela Fuchsia Market di Kokas ini, kenapa ini pertama karena memang ini beda dari lotion lainnya yang dimana ada campuran lotion dengan oil yang bisa jauh lebih melembapkan hingga 24 jam dan juga sebuah inovasi baru karena biasanya no fragrance kali ini kita buat dengan fragrance yang bisa membuat kita semakin relax,” kata Brigitta Dewi Pricillia, selaku Brand Executive Body Care NIVEA yang ditemui oleh tim Liputan6.com di booth Nivea, Mall Kota Kasablanka, Jakarta (25/05/2018).

Hayo, makin penasaran kan? Yuk, kunjungi booth NIVEA di Mall Kota Kasablanka dari mulai tanggal 25-27 Mei 2018, karena lagi ada promo menarik setiap pengunjung yang berbelanja di tenant fashion item min. 150.000 atau setiap pembelian min. 1 produk NIVEA Sensational Oil in Lotion bisa langsung di treatment (pijat tangan sambil nikmati musik relaksasi) di area massage booth NIVEA.

Asik kan? Tunggu apalagi, ayo beauties, time to relax only at booth NIVEA dengan sensasi baru dari NIVEA Sensation Oil in Lotion!

Happy weekend!  

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini