Sukses

Jadi Anggota Kerajaan, Ini Fashion Item Terlarang bagi Meghan Markle

Resmi menikahi Pangeran Harry, sosok Meghan Markle harus menaati peraturan berpenampilan kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry sekaligus memegang peranan sebagai The Duchess of Sussex. Ia pun harus menghilangkan beberapa aktivasinya sebagai seleb Hollywood. Meghan juga dilarang melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan peraturan kerajaan Inggris. 

Selain tidak boleh selfie dan memiliki sosial media pribadi, Meghan Markle juga dilarang untuk memilih beberapa fashion ataupun beauty item yang biasanya ia pakai saat menjadi aktris. Tidak boleh mengaplikasikan nail polish warna hitam dan warna-warna terang adalah salah satu aturan yang dibuat oleh Ratu Elizabeth II. 

Masih banyak lagi beberapa aturan kerajaan Inggris yang harus disesuaikan demi kehormatan Ratu Elizabeth II. Dengan begitu, Meghan Markle harus siap dengan segala aturan kerajaan seberat apa pun itu. 

Menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle harus menyesuaikan tata cara berpenampilan sesuai peraturan Kerajaan Inggris. Dilansir dari portal E! News, berikut fashion item yang tidak boleh lagi dikenakan Meghan Markle setelah resmi menjadi anggota kerajaan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Anggota Kerajaan, Ini Fashion Item Terlarang bagi Meghan Markle

Menjadi salah satu pemeran utama di serial TV Suits, Meghan Markle memang menyukai tampilan yang modern chic. Sering kali tampilannya juga memperlihatkan lekuk tubuh serta kulitnya yang eksotis. 

Namun, semenjak resmi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle harus setia menaati peraturan yang ketat ini. Salah satunya adalah tidak boleh memakai rok mini. 

Dilansir dari E! News, Ratu Elizabeth II melarang pemakaian rok dengan pendek 1-2 inci di atas lutut. Kate Middleton, Camilla, Putri Beatrice sudah mematuhi peraturan ini. Hanya ibu dari Pangeran Harry dan William, yaitu Putri Diana, yang terkadang tidak bermain aman dan masih suka memakai miniskirt. Apakah Meghan akan mengikuti jejaknya? 

3 dari 3 halaman

Jadi Anggota Kerajaan, Ini Fashion Item Terlarang bagi Meghan Markle

Ratu Elizabeth II sangat membenci pemakaian wedges. Oleh karena itu, sebagai putri Kerajaan Inggris, tidak boleh lagi diperkenankan untuk memakai tipe sepatu ini. 

Kate Middleton pernah sesekali memakai wedges di beberapa aktivasi sosialnya saat bersanding dengan sang suami, Pangeran William. Namun, ia tidak pernah memakainya jika ada Ratu Elizabeth II. 

Meghan Markle juga harus menyingkirkan fashion item andalan perempuan yang ingin kelihatan jenjang tapi tidak menyakitkan ini. 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.