Demi Merayakan Anniversary, Kim Kardashian Rela Rambutnya Kembali Blonde

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 25 Mei 2018, 10:21 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West merayakan hari jadi mereka sebagai sepasang suami istri, Kamis (24/5/2018) waktu Amerika. Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak berpenampilan sensual, terlebih ini adalah hari bahagiannya dengan sang pemilik lini sepatu Yeezy itu.

Untuk merayakan hari pernikahannya dengan Kanye West, Kim Kardashian memutuskan merubah kembali warna rambutnya menjadi blonde atau pirang. Mengejutkan bukan?

Padahal sebelumnya ia telah kembal menggunakan warna rambut natural. Kira-kira apa yang membuat Kim Kardashian mewarnai kembali rambutnya?

2 of 3

Kim Kardashian berambut blonde

Kim Kardashian memutuskan untuk kembali mewarnai rambutnya menjadi platinum sebagai bentuk penghormatan pada perayaan pernikahannya yang ke empat. Pemilik lini KKW Beauty inipun tidak ragu membagikan perubahan penampilannya yang cukup dramatis di media sosial.

Dalam unggahannya di Twitter, Kim Kardashian pun menuturkan bahwa rambut platinum atau blonde menjadi favorit dari Kanye West. Sehingga ia rela mewarnai kembali rambutnya untuk menyenangkan hati sang suami.

3 of 3

Kejutan untuk Kanye West

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian sendiri masih belum percaya pada Tristan usai isu perselingkuhannya. (instagram/kimkardashian)

Ini bukan pertama kalinya Kim Kardashian menggunakan rambut blonde. Dalam penggarapan iklan Yeezy Season 6, Kim Kardashian menggunakan rambut blonde dan berpose dengan mengenakan koleksi dari Yeezy Season 6, sesuai dengan keinginan sang suami.

Mewarnai rambut memang bukan hal baru bagi keluarga Kardashian-Jenner. Kim Kardashian terkenal sering menggonta-ganti warna rambut. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kylie Jenner.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by