Sukses

Sudah Kenal 6 Rahasia Kecantikan dari Seluruh Dunia Ini?

Apa Anda pernah mendengar tentang beberapa rahasia kecantkan dari seluruh dunia ini? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya Indonesia, setiap negara di dunia memiliki rahasia kecantikan-nya masing-masing. Dilansir dari bravotv.com, Sabtu (26/5/2018), berikut ini adalah beberapa rahasia kecantikan dari seluruh dunia, apa Anda mengenali salah satunya?

1. Tanah liat dari Maroko

Penemuan terbaik di Maroko jelas adalah minyak argon. Namun, tanah liat juga luar biasa untuk memperbaiki masalah kulit kering, menghilangkan minyak di permukaan wajah, dan meningkatkan tekstur kulit secara keseluruhan.

Anda bisa menggunakan tanah liat untuk masker wajah sebagai bagian dari rahasia kecantikan, maupun perawatan rambut untuk menghilangkan kotoran, seperti penumpukan produk atau racun sehari- hari. Tanah liat dapat membuat rambut Anda lebih bervolume.

2. Shea butter dari Kenya

Shea butter juga bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki masalah kulit kering. Diaplikasikan sebagai rahasia kecantikan dengan mencampuran antara air dan shea butter dapat membuat kulit wajah Anda bersinar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia kecantikan dari seluruh dunia

3. Sea salt dari Maladewa

Sea salt dapat digunakan untuk memperbaiki tekstur rambut. Anda cukup menaruh sea salt di dalam sebuah botol semprot dan aplikasikan ke rambut setelah keramas.

4. Minyak kunyit dari Sri Lanka

Sri Lanka dikenal dengan minyak esensialnya yang luar biasa, seperti cendana. Namun, bubuk kunyit juga dapat mengatasi beberapa masalah kulit, seperti jerawat.

Anda bisa mencampurkan bubuk cendana dengan kunyit, kemudian aplikasikan di wajah seperti saat mengaplikasikan lotion, lalu bilas. Selain itu, minyak kunyit juga dipercaya sebagai botox alami.

3 dari 3 halaman

Rahasia kecantikan dari seluruh dunia

5. Serai dari Thailand

Rahasia kecantikan terbaik yang bisa Anda temui di Thailand adalah serai segar. Serai dapat digunakan untuk bahan makanan, maupun kecantikan.

Serai dipercaya dapat melawan jerawat, membuat kulit lebih bersinar, membantu detoksifikasi, dan menghilangkan stres. Sudah pernah coba?

6. Sheet mask dari Tokyo

Ya, rahasia kecantikan dari Tokyo adalah menggunakan sheet mask sekali dalam seminggu. Ada banyak pilihan sheet mask, mulai dari memutihkan, hingga mengencangkan kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.