Sukses

Kim Kardashian Dikira Polisi Lalu Lintas Gara-Gara Busana Nyentriknya

Gara-gara baju nyentriknya, Kim Kardashian dikira petugas pengatur lalu lintas saat bermain di Disneyland

Liputan6.com, Jakarta Apapun yang dilakukan Kim Kardashian beserta keluarganya nampak selalu mencuri perhatian publik. Salah satunya ketika ia membawa anaknya, North dan Saint bermain di Disneyland California, Selasa (22/5/2018).

Kali ini, Kim Kardashian mencuri perhatian publik dengan pemilihan pakaian yang ia kenakan. Istri Kanye West memilih menggunakan busana yang disebut-sebut mirip dengan petugas di persimpangan jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Kardashian pakai jaket mirip petugas persimpangan

 

#kimkardashian #northwest #saintwest #kids #family #familyday #mom #hotmom

A post shared by AM (@anzar_xxo) on

Bermain bersama kedua anaknya, Kim Kardashian ingin berpakaian dengan lebih santai dan tidak terlalu formal. Ia memilih menggunakan short tight pants berwarna silver metalik dan tank top abu-abu yang dilapisi dengan jaket berwarna kuning neon terang. Pemilik lini kosmetik KKW Beauty ini melengkapi penampilannya dengan kaus kaki tinggi dan sepatu Yeezy.

Dengan penampilan seperti ini, banyak orang yang menilai Kim sedang menggunakan seragam petugas di persimpangan jalan. Mungkin ini menjadi cara yang jenius untuk tidak tersesat dan sulit dicari ketika Anda hilang di tengah kepadatan Disneyland atau taman bermain lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian pakai jaket mirip petugas persimpangan

 

What's your opinion about this fit? 🤔

A post shared by Kanye West (@kanyewestwears) on

Kim Kardashian bukan jadi yang pertama mengenakan jaket warna menyala. Sebelumnya, sang suami, Kanye West juga sempat terlihat mengenakan jaket serupa yang dipadukan dengan celana pendek. Mungkin Kim Kardashian terinspirasi untuk menggunakan outfit yang sama seperti Kanye West.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.