Sukses

Toko Makeup Ini Buka Kelas Makeup untuk Transgender

Seperti apa kelas makeup yang digelar oleh Sephora bagi transgender

Liputan6.com, Jakarta LGBT sempat menjadi isu kontroversial yang digaungkan di sejumlah parade busana dan runway dunia. Menjelang bulan peringatan LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, dan Transgender), Sephora akan menggelar sebuah kelas makeup bagi pelanggannya yang trangender.

Dikutip dari Independent pada Jumat (24/5/2018), Sephora akan menggelar sebuah kelas makeup bertajuk Bold Beauty for the Transgender Community pada bulan Juni mendatang. Kelas ini akan diadakan selama 90 menit dan para peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti kelas makeup ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelas makeup untuk transgender

Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Sephora, pihaknya berusaha untuk memperluas keragaman dan upaya inklusi. Ini akan menjadi lokakarya interaktif baru yang akan membantu para orang yang mengindentifikasikan dirinya adalah transgender untuk mencapai definisi kecantikan. Para trangender ini akan belajar untuk mengenal warna lipstik yang sempurna dan kiat untuk menata rambut.

Selain itu, kelas ini juga akan fokus pada perawatan kulit pribadi, teknik aplikasi untuk menciptakan tekstur yang halus, koreksi warna, dan foundation yang tepat. Kelas ini akan diajar oleh seorang instruktur Sephora yang dirancang untuk membuat para peserta merasa cantik dan percaya diri.

 

3 dari 3 halaman

Kelas makeup untuk transgender

Untuk menentukan warna foundation yang tepat, instruktur Sephora akan menggunakan teknologi Colour iQ System. Teknologi ini akan memindai warna kulit seseorang dan akan memberikan nomor Colour iQ.

Beragam kelas yang diadakan Sephora ini adalah bagian dari program Classes for Confidence yang dirilis pada 2016. Program ini menawarkan lokakarya yang ditujukan untuk menginspirasi kepercayaan dan keberanian individu yang menghadapi transisi kehidupan utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.