Sukses

Inspirasi Perhiasan untuk Ramadan Terinspirasi dari Tetesan Air

Berikut inspirasi perhiasan untuk Ramadan yang terinspirasi dari tetesan air dari The Palace.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, banyak acara dan undangan buka puasa yang biasanya Anda datangi. Selain mempersiapkan busana yang terbaik, aksesori perhiasan yang tepat juga akan menyempurnakan penampilan Anda di bulan suci ini.

Melihat hal ini, brand perhiasan The Palace mengeluarkan koleksi Ramadan, sebuah kalung berlian cantik dengan liontin berdesain menawan seperti tetesan air yang memberikan kesegaran.

Terinspirasi dengan filosofi air yang suci dan menenangkan diterjemahkan oleh The Palace dalam sebuah kalung berlian yang minimalis namun terlihat elegan. Desainnya yang modern dapat dipadupadankan dengan busana apa saja sehingga bisa digunakan sehari-hari di bulan Ramadan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perhiasan untuk Ramadan

Dengan menambahkan kalung berlian ini pada padu-padan busana Anda, dapat memberikan kesegaran menjalani puasa dan menghadiri acara saat Ramadan dan hari lebaran. Koleksi Ramadan The Palace ini hadir dalam dua varian warna yaitu rose gold dan white gold yang bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing orang yang menggunakannya.

3 dari 3 halaman

Perhiasan untuk Ramadan

Kalung dengan liontin berlian dengan bentuk tetes air ini dibuat dari emas 2.66 gram dan dihiasi dengan berlian 0.060 carat. Besar dan beratnya dibuat khusus untuk mudah digunakan sehari di bulan Ramadan ataupun untuk saat istimewa di Hari Raya. Koleksi Ramadan ini berupa kalung dan liontinnya bisa Anda miliki dengan harga promo berkisar Rp 5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.