Sukses

Trik Mudah Membuat Alis Rapi dan Simetris bagi Pemula

Bikin alis menjadi rapi dan simetris dengan ikuti tutorial ini, yuk.

Liputan6.com, Jakarta Alis mungkin menjadi hal terpenting pada riasan wajah bagi sebagian wanita. Namun, masih saja banyak orang yang bingung bagaimana membuat bentuk alis yang rapi dan simetris. Padahal hal ini penting untuk membentuk riasan yang cantik.

Bentuk alis pun menentukan bagaimana penampilan wajah, jika alis yang dibuat sempurna, penampilan wajah pun akan lebih oke dan riasan wajah pun terlihat lebih tegas menarik.

Namun, tidak sedikit perempuan yang masih bingung untuk membuat bentuk alis yang bagus, sebab tidak semua orang memiliki alis dengan bentuk yang gampang dibuat, ada yang memiliki alis tebal, alis yang berantakan, sehingga akan sangat effort untuk membentuknya dengan rapi.

Banyaknya alat makeup yang ditujukan untuk membuat alis, seperti pensil ataupun pomade alis yang memiliki kegunaan tersendiri untuk membuat bentuk alis Anda menjadi lebih sempurna.

Nah, bagi Anda yang masih ingin tahu bagaimana caranya membuat bentuk alis yang rapi, simetris, sekaligus sempurna, nggak ada salahnya nih untuk melihat tutorial di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik Mudah Membuat Alis Rapi dan Simetris bagi Pemula

 

A post shared by Ree Khan (@makeuptutorialsx0x) on

Ketika Anda masih belum pandai untuk membuat alis yang rapi dan simetris, apalagi Anda termasuk memiliki alis yang tebal dan tidak beraturan, akan sangat susah jika tidak melalui proses cukur alis untuk mendapatnya alis yang rapi.

Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi, demi memiliki alis yang rapi dan simetris Anda bisa membuatnya dengan melihat tutorial di atas. Tidak perlu mencukur alis, ataupun jika Anda memiliki alis yang tipis, pilihlan alis dengan tekstur pomade, untuk membentuk bingkai alis yang Anda inginkan.

3 dari 3 halaman

Trik Mudah Membuat Alis Rapi dan Simetris bagi Pemula

Setelah sudah, baru mulai isi bentuk alis yang sudah Anda buat dan sisir dengan spooly khusus alis agar rata dan membentuk sempurna. Jangan lupa, bagian depan tidak perlu diisi penuh karena untuk tetap menampilkan kesan natural.

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.