Sukses

Spa Khusus Pria Ini Dapat Menjaga Tubuh dan Penampilan Tetap Prima

Berikut ragam perawatan yang ditawarkan oleh Yhi Spa Gran Melia Jakarta yang khusus untuk pria agar tampil lebih bugar dan prima.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, pria masa kini juga peduli dengan penampilan. Mulai dari pilihan busana, perawatan kulit dan kebugaran tubuh. Melihat hal ini, Yhi Spa Gran Melia menghadirkan perawatan khusus untuk pria.

Untuk Anda yang ingin memanjakan tubuh dengan perawatan ekstra , Yhi Spa menyajikan beragam perawatan tubuh khusus pria.

Perawatan spa dari ujung kepala sampai ujung kaki ini dirancang untuk mengurangi ketegangan dan tekanan otot. Selain itu juga dapat membantu meredakan ketidaknyamanan sehabis berolahraga serta menenangkan sistem saraf, menenangkan pikiran, dan stres.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan The ultimate Masculine

Perawatan The ultimate Masculine akan berlangsung selama 120 menit. Anda akan mendapatkan pijatan seluruh badan, pijatan wajah, dan pijatan kulit kepala yang dapat menenangkan perderan darah. Juga ada perawatan wajah anti penuaan untuk meremajakan kulit dan menyeimbangkan kembali tubuh sehingga tampil lebih maskulin.

3 dari 3 halaman

Spa khusus pria

Setiap pengalaman di Yhi Spa, Gran Melia Jakarta, merupakan sebuah perjalanan pilihan, dimulai dengan tes sensorik di mana Anda dapat memilih aroma dari minyak aroma terapi yang disukai antara Valencia, Romance, atau Spice. 

Anda kemudian dapat menikmati perawatan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi individu termasuk analisis tubuh dari terapis-terapis handal.

Proses perawatan ini menggabungkan unsur asli dari kebaikan minyak esensial dan signature massage khas Yhi Spa. Bagi Anda yang ingin tampil bugar dan maskulin bisa menikmati paket Ultimate Masculine ini dengan harga Rp. 750 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.