Spa Khusus Pria Ini Dapat Menjaga Tubuh dan Penampilan Tetap Prima

Oleh Meita Fajriana pada 23 Mei 2018, 11:15 WIB
Spa khusus pria

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, pria masa kini juga peduli dengan penampilan. Mulai dari pilihan busana, perawatan kulit dan kebugaran tubuh. Melihat hal ini, Yhi Spa Gran Melia menghadirkan perawatan khusus untuk pria.

Untuk Anda yang ingin memanjakan tubuh dengan perawatan ekstra , Yhi Spa menyajikan beragam perawatan tubuh khusus pria.

Perawatan spa dari ujung kepala sampai ujung kaki ini dirancang untuk mengurangi ketegangan dan tekanan otot. Selain itu juga dapat membantu meredakan ketidaknyamanan sehabis berolahraga serta menenangkan sistem saraf, menenangkan pikiran, dan stres.

 

 

 

2 of 3

Perawatan The ultimate Masculine

Spa khusus pria
Berikut perawatan Yhi Spa Gran Melia Jakarta yang khusus untuk pria agar tampil lebih bugar dan maskulin. (Foto: Dok. Yhi Spa)

Perawatan The ultimate Masculine akan berlangsung selama 120 menit. Anda akan mendapatkan pijatan seluruh badan, pijatan wajah, dan pijatan kulit kepala yang dapat menenangkan perderan darah. Juga ada perawatan wajah anti penuaan untuk meremajakan kulit dan menyeimbangkan kembali tubuh sehingga tampil lebih maskulin.

3 of 3

Spa khusus pria

Spa khusus pria
Berikut perawatan Yhi Spa Gran Melia Jakarta yang khusus untuk pria agar tampil lebih bugar dan maskulin. (Foto: Dok. Yhi Spa)

Setiap pengalaman di Yhi Spa, Gran Melia Jakarta, merupakan sebuah perjalanan pilihan, dimulai dengan tes sensorik di mana Anda dapat memilih aroma dari minyak aroma terapi yang disukai antara Valencia, Romance, atau Spice. 

Anda kemudian dapat menikmati perawatan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi individu termasuk analisis tubuh dari terapis-terapis handal.

Proses perawatan ini menggabungkan unsur asli dari kebaikan minyak esensial dan signature massage khas Yhi Spa. Bagi Anda yang ingin tampil bugar dan maskulin bisa menikmati paket Ultimate Masculine ini dengan harga Rp. 750 ribu.

 

Lanjutkan Membaca ↓