Sukses

Oprah Winfrey Hampir Salah Kostum di Royal Wedding

Simak kenapa Oprah Winfrey hampir salah kostum di Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta Oprah Winfrey menjadi salah satu deretan artis yang hadir di Royal Wedding pada Sabtu (19/5/2018) di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris. Penampilan presenter kenamaan itu begitu feminin dengan dress pink dari Stella McCartney.

Ternyata, penampilan serba pink Oprah Winfrey di Royal Wedding memiliki cerita tersendiri. Di mana sebelum mengenakan dress pink itu, Oprah Winfrey nyaris melanggar peraturan ketika menghadiri Royal Wedding. Diketahui dari instagram pribadinya, Oprah Winfrey hampir mengenakan busana putih di Royal Wedding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris salah kostum

Menurut peraturan kerajaan, tamu undangan yang hadir di Royal Wedding tidak boleh mengenakan busana serba putih layaknya busana sang pengantin. Hal inilah yang nyaris dilanggar oleh Opray Winfrey. Di mana ia baru menyadari bahwa gaun yang akan ia gunakan di Royal Wedding akan terlihat berwarna putih ketika difoto. Fatalnya, dia baru menyadari hal tersebut pada satu hari sebelum Royal Wedding di gelar.

Untuk itu, ia segera menghubungi desainer Stella McCartney untuk membuatkannya gaun. Beruntung, tim Stella McCartney mampu membuat gaun baru untuk Oprah Winfrey dalam waktu 24 jam.

"Saya ingin berterimakasih pada tim Stella McCartney karena bekerja sepanjang malam untuk menyelesaikan gaun ini karena saya salah memilih gaun. Salah warna. Sekarang saya sudah mendapatkan warna yang tepat," ucap Opray Winfrey dalam unggahan di akun sosial medianya. 

3 dari 3 halaman

Nyaris salah kostum

Opray Winfrey sangat berterima kasih atas peran yang begitu besar dari Stella McCartney. Ia melengkapi gaun blush pink dari Stella McCartney dengan topi Philip Treacy yang telah ia miliki selama lima tahun dan menambahkan beberapa fitur untuk menyempurnakan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.