Sukses

3 Inspirasi Tampil Prima Kenakan Dress Putih untuk Acara Spesial di Bulan Ramadan

Ingin tampil prima dalam beragam acara di bulan ramadan? Ini inspirasi gaya yang bisa Anda intip.

Liputan6.com, Jakarta Putih menjadi salah satu warna favorit menyambut bulan ramadan yang penuh berkah ini. Warna yang identik dengan kesucian, bersih dan elegan ini selalu jadi andalan dress code acara-acara spesial selama bulan ramadan.

Nah, jika Anda sudah berencana menghadiri undangan acara silaturahmi atau buka puasa bersama di bulan ramadan, berikut inspirasi gaya mengenakan dress warna putih yang dirangkum dari berbagai sumber agar tampilan terlihat lebih prima.

1. Padukan dengan hijab warna netral

 

@jawaherrbrr ❤️ #hijabfashion

Sebuah kiriman dibagikan oleh Modest Route (@modestroute) pada

Pilih dress warna putih dengan detail yang feminin untuk buka puasa bersama sahabat di bulan ramadan. Misalnya sentuhan ruffles pada bagian lengan dress. Lalu, Anda bisa melengkapinya dengan hijab berwarna netral dan sepatu heels warna gold yang elegan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tampilan serba putih

Tak ada salahnya tampil dengan busana serba putih. Coba kenakan dress warna putih yang diberi aksen ikat pinggang. Jika Anda memakai hijab, pilih warna hijab yang senada dengan warna aksesori yang Anda pakai.

 

3 dari 3 halaman

3. Santai dengan sandal

Jika Anda belum mengenakan hijab, tampilan yang satu ini bisa dicoba. Pilih shirt dress warna putih yang berpotongan sederhana dan lengkapi dengan sandal andalan. Anda pun bisa menambahkan celana skinny jeans agar penampilan tetap sopan dan rapi.

Foto: instagram.com/@modestroute

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.