Sukses

Kate Middleton Ternyata Gunakan Cincin Bermakna Khusus di Royal Wedding

Kate Middleton gunakan cincin besar bermakna khusus yang indah di Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, Kate Middleton selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Setelah publik dibuat kagum oleh penampilannya pasca melahirkan, kini Kate Middleton membuat penampilan yang menawan ketika menghadiri pernikahan adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris.

Kate Middleton memilih penampilan yang creamy dengan dress pale-yellow Alexander McQueen. Gaun ini bahkan sudah pernah ia gunakan dua kali sebelum menghadiri The Royal Wedding.

Busana creamy The Duchess of Cambridge ini diperlengkap dengan topi floral khas Inggris dari Philip Treacy dan sepatu dari Jimmy Choo. Namun sadarkah Anda bahwa Kate Middelton juga mengenakan cincin yang cukup besar di jari manis kanannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin dengan permata berwarna

Kate Middleton terlihat mengenakan sebuah cincin besar yang memiliki batu citrine. Cincin ini menjadi koleksi terbaru Kate Middleton. Sebagian orang spekulasi bahwa permata yang cukup besar itu merupakan hadiah dari Pangeran William ketika Kate melahirkan anak mereka yang ketiga.

Cincin permata yang dikenakan Kate Middleton itu bukanlah cincin permata putih yang kebanyakan dipakai oleh puteri kerajaan. Justru, permata yang digunakan adalah permata oranye kekuningan. Menurut Good Housekeeping, berlian kuning menjadi simbol batu bulan April. Sementara Crystal Vaults menyebutkan bahwa pemilihan kristal citrine memiliki makna kecerdasan, kesehatan, kebahagian, rasa ingin tahu, kepercayaan diri, dan kebijaksaan. Ini menjadi doa bagi sosok Pangeran Louis.

3 dari 3 halaman

Bukan aksesori pertama

Ini bukan kali pertama Kate Middleton mendapat aksesoris untuk menandai kelahiran anaknya. Ketika kelahiran Pangeran George, Kate Middleton mendapat cincin berlian keabadian dari Annoushka dan bros bunga berlian dengan batu merah muda. Sementara ketika Putri Charlotte lahir, Kate Middleton mendapat sepasang anting-anting amethyst oval lavender dari Kiki McDonough.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.