Sukses

Tips Makeup Pengantin Minimalis Meghan Markle Bertahan Cantik Seharian

Berikut rahasia di balik makeup minimalis Meghan Markle dihari pernikahannya bersama Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menjadi sorotan warga dunia saat menikahi Pangeran Harry. Terutama makeup naturalnya yang minimalis namun tetap membuat penampilannya memukau di altar Kapel St. George, Windsor, Inggris.

Meski banyak yang memprediksi Meghan Markle akan tampil dengan makeup yang lebih bold, ia memilih riasan sederhana namun tetap terlihat segar. Seperti melansir dari Mamamia, Senin (21/5/2018), Meghan Markle terlihat hanya menggunakan pelembap, sedikit sapuan blush on, dan pulasan lip balm merah muda.

Sementara pada bagian mata hanya diberikan eyeshadow bernuansa abu-abu gelap, tanpa eyeliner, bulu mata palsu, dan riasan smokey eye yang rumit. Namun Meghan Markle tetap terlihat memesona dan mencuri perhatian di hari pernikahannya.

Gaya makeup Meghan Markle memberikan inspirasi bagi jutaan wanita yang melihat pernikahannya jika cantik bisa berasal dari riasan natural. Yang terpenting adalah percaya diri dan ketulusan dalam hati, Anda dapat memilih melengkapinya dengan riasan minimalis atau tanpa makeup sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup minimalis Meghan Markle

Terlebih bagi generasi muda saat ini yang sudah mulai sadar dengan riasan makeup minimalis. Kunci dari makeup minimalis adalah kejujuran dan menerima kelebihan serta kekurangan diri.

Sehingga Anda dapat tahu detail bagian wajah mana yang harus diberikan makeup dan tidak sehingga hasilnya memukau.

3 dari 3 halaman

Makeup minimalis Meghan Markle

Meski menggunakan jasa makeup artist Daniel Martin, Meghan Markle berhasilnya menyampaikan apa yang diinginkannya. Ia ingin menonjolkan kulitnya yang berkilau dengan membiarkan bintik hitam dan pori-porinya terlihat.

Kejujuran dan ketulusan terlihat pada senyum manis yang tidak pernah lepas tersungging pada bibirnya sepanjang acara pemberkatan pernikahan. Lantas Anda berani menggunakan makeup minimalis pada hari bersejarah Anda dan menampilkan kejujuran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.