Sukses

Meghan Markle Berikan Gelang Emas untuk Sahabatnya

Ini indahnya gelang emas yang diberikan Meghan Markle untuk para sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle kini telah resmi menjadi anggota kerajaan Inggris dengan dipersunting oleh Pangeran Harry pada Sabtu (19/5/2018). Pernikahan akbar ini pun mencuri perhatian jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

Meski begitu, Meghan Markle tidak lantas melupakan teman dan sahabatnya. Dilansir dari People pada Senin (21/5/2018), The Duchess of Sussex memberikan enam gelang emas dari merek perhiasan Zofia Day yang berbasis di California untuk para sahabatnya.

Gelang emas yang diberikan oleh Meghan Markle dibanderol dengan harga masing-masing 450 dollar atau sekitar Rp 6 juta. Sejumlah wanita beruntung pun dipilih untuk menerima gelang emas dari Meghan Markle. Mereka adalah Kate Middleton, Jessica Mulroney, Benita Litt, anak-anak Benita Litt yang menjadi anak baptis Meghan, serta anak-anak Jessica Mulroney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelang emas

Lisette Polny yang merupakan pendiri Zofia Day menuturkan bahwa ini menjadi suatu kehormatan luar biasa untuk bisa menjadi bagian dari sejarah. Bisa memberikan kenang-kenangan sederhana untuk momen yang penting.

Gelang emas yang akan diberikan Meghan kepada para sahabatnya berupa rantai emas dan sedikit potongan berlian. Gelang ini pun mengunakan batu bersumber etis. Perancangnya sendiri menamai gelang ini "Kensington" untuk menghormati pasangan yang baru menikah ini.

3 dari 3 halaman

Sepasang sepatu untuk pengiring pengantin

Sementara untuk para pengiring pengantin, Meghan Markle memberikannya hadiah khusus. Yakni berupa sepasang sepatu pernikahan dari Aquazurra. Masing-masing pasangan berdesain monogram dengan inisial nama para pengiring pengantin dan tanggal pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.