Sukses

Meghan Markle Gunakan Messy Bun di Hari Pernikahan, Ini Inspirasinya

Simak inspirasi messy bun Meghan Markle di hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle tampil sempurna di hari pernikahannya pada Sabtu (19/5/2018). Banyak orang yang memuji penampilan Meghan Markle yang natural, tapi tetap flawless. Penampilannya yang natural ini justru membuat aura kecantikannya keluar.

Berbeda dari Kate Middleton yang memilih menggerai rambutnya, Meghan Markle justru tampil dengan messy bun andalannya. Penampilannya ini yang membuat ia makin mirip dengan cerita dongeng Cinderella. Bagaimana trik membuat messy bun ala Meghan Markle di hari pernikahan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didandani oleh Serge Normant

Seorang hairstylist selebritas, Serge Normant, menuturkan bagaimana ia menata rambut Meghan Markle di hari pernikahannya. Ini jadi suatu kehormatan bagi Serge Normant untuk bisa mendandani acara pernikahan kerajaan.

"Kami harus mengeringkan rambutnya yang basah. Sekitar 45 menit hingga satu jam. Saya mencoba melakukan secepat yang saya bisa," ujar Serge Normant, seperti dikutip dari Harpersbazaar pada Senin (21/5/2018).

Memang, banyak warganet yang menganggap bahwa rambut Meghan Markle cukup berantakan untuk ukuran acara pernikahan kerajaan. Namun, Serge Normant menampik bahwa ini menjadi ciri khas Meghan Markle. Bahkan meski berantakan, tapi dengan cara yang terkontrol. Serge fokus untuk memastikan bahwa rambut Meghan tidak menjadi begitu berantakan setelah beberapa jam.

 

3 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Audrey Hepburn

Serge pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak menggunakan produk yang biasa dan secara umum dipakai banyak orang. Sebelumnya, ia pun sudah berkomunikasi dengan Meghan tentang bentuk rambutnya di hari pernikahan dan telah melakukan beberapa kali uji coba rambut pengantin. Ia sendiri terinspirasi dari gaya Audrey Hepburn di era 60-an untuk mendandani rambut Meghan Markle.

"Saya selalu memikirkan ikon yang saya suka, seperti Audrey Hepburn. Gayanya masih bisa saya lihat dan saya begitu cinta dengan gayanya. Saya tidak ingin terlalu banyak volume. Saya ingin sesuatu yang longgar dan mudah, itu sebabnya kami memilih messy bun," ujar Serge Normant.

Meghan Markle sendiri dipinjamkan tiara milik Ratu Mary oleh Ratu Elizabeth II. Tiara ini sendiri terdiri dari berlian antik yang dibuat pada 1893. Untuk itu, Serge fokus agar veil dan tiara yang digunakan Meghan Markle tidak bergeser dan merusak tatanan rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.