Sukses

Gaun Pippa Middleton di Royal Wedding Disebut Mirip Kaleng Minuman

Pippa Middleton akan dikenang sebagai salah satu meme terlaris di royal wedding Pangeran Harry-Meghan Markle, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pippa Middleton pasti menjadi sorotan di Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle lantaran ia merupakan adik Kate Middleton. Saat jutaan orang melihat Pippa Middleton, banyak yang melihatnya seperti kaleng minuman es teh Arizona.

Benar saja, tak lama, meme tentang Pippa Middleton mulai bermunculan, tentunya disandingkan dengan kaleng minuman. Bahkan, brand minuman itu sendiri ikut mengambil kesempatan sekaligus menjadikan ajang promosi gratis. Wah!

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manis dan Cantik

Pippa Middleton memakai gaun warna hijau mint dengan motif floral nuansa pink rancangan The Fold. Dress dengan bagian rok lipit ini terlihat manis dan cantik dan sempurna dipakai untuk pernikahan musim semi. Namun, ternyata sempurna dan potensial menjadi meme juga. 

Pippa melengkapi penampilannya dengan rambut dengan disanggul rendah dengan kepangan kecil yang diselipkan ke dalamnya. Tak lupa ia memakai aksesori topi dengan hiasan bunga mawar serta menenteng clutch kecil dengan warna yang senada.

3 dari 3 halaman

Baju Nuansa Hijau Mint

Sebenarnya bukan hanya Pippa yang memakai dress dengan nuansa hijau mint. Ratu Elizabeth dan ibu Meghan Markle juga memakai busana nuansa hijau, tetapi bisa jadi ini rezeki Pippa untuk dikenang secara berbeda.

Salah satu pengiring pengantin yang paling terkenal itu tiba di Kapel St. George bersama sang suami, James Matthews, yang dinikahinya setahun lalu. Di luar kabar meme, Pippa sedang berbahagia karena tengah mengandung anak pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.