Sukses

Serasinya Ratu Elizabeth dan Ibu Meghan Markle di Royal Wedding

Berikut gaya kompak Ratu Elizabeth II dan ibu Meghan Markle dengan busana bernuansa hijau.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen persatuan dua keluarga antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Baru saja resmi menikah, kedua keluarga tampil serasi. Pemandangan menarik salah satunya terlihat dari gaya busana Ratu Elizabeth II dan sang ibu dari Meghan Markle, Doria Ragland.

Ratu Elizabeth dan ibu Meghan Markle, Doria Ragland terlihat menggunakan busana dengan nuansa senada yaitu hijau. Ratu Elizabeth II menggunakan dress floral yang dipadukan dengan coat panjang berwarna hijau mint.

Penampilannya disempurnakan dengan topi khas bangsawan bernuansa senada ditambahkan aksen bunga dan jaring berwarna ungu. Menggunakan sarung tangan putih dan menenteng tas hitam serta bros pada bagian dada sebagai aksesori membuatnya terlihat anggun dan elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana serasi Ratu Elizabeth II dan ibu Meghan Markle

Begitu juga dengan ibu Meghan Markle, Doria Ragland yang terlihat sampai di Kapel St. George, Windsor, Inggris tempat dilangsungkannya pemberkatan pernikahan putrinya menggunakan dress bernuansa hijau pastel. Gaun ini dilengkapi dengan coat yang serasi.

 

3 dari 3 halaman

Busana serasi Ratu Elizabeth II dan ibu Meghan Markle

Sementara untuk melengkapi dan menyempurnakan penampilannya, Doria menambahkan aksesori topi bernuansa hijau senada memberi kesan anggun. Makeup natural dan sepasang anting membuat penampilan sang ibu Meghan Markle sukses mencuri perhatian. Sepanjang berjalanannya proses pemberkatan, sang ibu terlihat haru melihat sang anak bersanding dengan Pangeran Harry di altar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.