Sukses

Sandal Transparan, Alas Kaki Wajib Punya Sambut Musim Liburan

Musim liburan sudah di depan mata, intip alas kaki apa yang wajib dimiliki untuk tampil selalu kekinian.

Jakarta Musim liburan sudah di depan mata, kini saatnya mempersiapkan penampilan untuk tampil kekinian selama berlibur. Jangan sampai Anda banyak melewati momen ini akibat penampilan yang tidak optimal. Simak sandal kekinian yang akan jadi tren di musim liburan nanti. Penasan? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sandal Transparan, Alas Kaki Wajib Punya Sambut Musim Liburan

Salah satu tren runway yang sedang digandrungi ini tidak saja ditemukan pada sepatu tapi juga pakaian dan tas tangan. Jangan mengaku fashionista sejati kalau belum punya sepasang sandal dari bahan plastik pvc yang chic. Gayamu akan aman untuk lewati liburan tengah tahun yang panas dengan menawan.

3 dari 3 halaman

Sandal Transparan, Alas Kaki Wajib Punya Sambut Musim Liburan

Sandal ini bisa dipadukan dengan jenis pakaian apa saja, ingin tampil chic, pemilihan wedges atau sandals dengan hak kitten akan jadi opsi yang tepat. Atau jika mau tampil lebis hantai, sandal pvc dengan alas rata akan jadi teman nyaman yang dapat menemani saat liburan nanti. Jadi mana yang jadi pilihan Anda? 

Oleh: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini