Sukses

Tak Hanya untuk Olahraga, Begini Cara Tampil Keren Kenakan Celana Training Sehari-Hari

Liputan6.com, Jakarta Track pants atau celana training memang biasa dikenakan untuk berolahraga. Tapi, seiring perkembangan zaman dan tren, celana training juga bisa dikenakan untuk tampilan sehari-hari.

Jika Anda memiliki koleksi celana training namun masih bingung cara padu padannya, coba intip inspirasi tampil gaya dengan celana training ala fashion influencer dari beberapa akun di instagram berikut ini.

1. Kenakan dengan blazer

Pilih celana training warna terang seperti merah, lalu padukan dengan graphic tees dan blazer motif plaid. Lengkapi juga dengan sepatu sneakers putih. Tampilan ini cocok untuk gaya kasual ke kantor di hari Jumat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Padukan dengan Jaket Jeans

Anda bisa memadukan celana training warna netral dengan padanan atasan crop dan jaket jeans yang klasik. Perpaduan gaya sporty dan trendi ini kurang lengkap rasanya jika tak mengenakan sepatu sneakers andalan. Kenakan gaya ini saat nongkrong di akhir pekan.

 

3 dari 3 halaman

3. Pakai setelan yang sporty

 

@nyfw

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Jika Anda ingin memadukan gaya sporty dengan gaya yang lebih istimewa, coba kenakan setelan celana training dan jaket hoodie. Lalu, padukan dengan shearling jacket, sepatu boots dan tas jinjing.

Foto: Instagram.com/@thestylestalkercom

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.