Sukses

Unik, Headpiece Kabel Plastik Amber Heard Berharga Fantastis

Saat ajang Met Gala kemarin, Amber Heard memakai Headpiece stunning yang terbuat dari kabel plastik.

Liputan6.com, Jakarta Ladies, beberapa hari ini topik Met Gala tentu akrab di telingamu. Nah, Met Gala ini adalah Costume Institute Gala adalah malam penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City. Malam gala ini juga sebagai penanda dibukanya pameran fashion tahunan salah satu museum terbesar di New York ini.

Met Gala 2018 baru saja digelar Senin malam waktu Amerika Serikat. Mengangkat tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination", para selebriti berusaha tampil sekeren mungkin dengan fashion pilihan mereka. Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah Amber Heard. Ia mengenakan baju berwarna merah menyala dengan headpiece emas yang sangat cantik. Siapa yang sangka bahwa headpiece tersebut adalah DIY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unik, Headpiece Kabel Plastik Amber Heard Berharga Fantastis

 

MET2018, amen!

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

3 dari 3 halaman

Unik, Headpiece Kabel Plastik Amber Heard Berharga Fantastis

Headpiece yang ia kenakan tersebut ternyata terbuat dari plastik kabel. Seorang netizen menyadari bahwa headpiece tersebut merupakan DIY yang dijual oleh designer Apatico seharga 32 dollar. Amber Heard memang belum mengonfirmasi kebenaran berita tersebut, namun Apatico mengungkapkan bahwa memang mereka menjual headpiece tersebut pada stylist Heard. Designer Etsy tersebut pun mengunggah foto Heard dan mengucapkan terimakasih karena karyanya dipakai di Met Gala. 

Ini membuktikan bahwa fashion yang keren tak harus mahal Ladies. Kamu bisa kok memadupadankan barang yang harganya terjangkau untuk tampil keren.

Oleh: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini