Sukses

Lipstik Ini Ciptakan Bibir Lebih Bervolume dan Seksi

Ingin bibir tampil lebih bervolume dan seksi tanpa operasi? Pulaskan saja lipstik terbaru Dior Addict Lacquer Stick

Liputan6.com, Jakarta Lipstik tidak hanya memiliki fungsi untuk memulas bibir, namun juga membuat lebih bervolume. Ya, sejak tren keluarga Kardashian menampilkan bibir penuh dan seksi, banyak orang melakukan segala cara untuk mendapatkan hal yang sama.

Tanpa perlu operasi atau filler, Dior baru saja meluncurkan inovasi terbaru dari lip lacquer, yaitu Dior Addict Lacquer Plump, laqcuered lip ink yang dapat memberikan kesan bibir yang lebih bervolume. Tahun lalu, Dior berhasil menarik perhatian para pecinta makeup dengan merilis lipstik Dior Addict Lacquer Stick, gabungan antara lacquer balm yang mudah diaplikasikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dior Addict Lacquer Plump, lipstik untuk memberi kesan bibir lebih bervolume

Dior Addict Lacquer Plump sendiri memiliki ketahanan tinta warna sampai dengan delapan jam pemakaian. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat melembapkan bibir hingga 78% sampai 24 jam setelah pemakaian. Apa rahasianya?

Rahasianya ada pada kandungan air dan minyak, dipadukan dengan warna, dan esktrak alami bunga hibiscus untuk membuat kesan bibir lebih bervolume, hyaluronic acid untuk melembapkan, serta ramuan yang dapat memberikan sensasi segar pada bibir.

3 dari 3 halaman

Tersedia 16 Pilihan Warna

Dior Addict Lacquer Plump terdiri dari 16 warna yang bisa Anda gunakan ke berbagai acara formal dan kasual. Beberapa warna yang patut Anda coba adalah 456 Dior Pretty dengan rona rose-nya, 676 Dior Fever bagi Anda pecinta warna fuschia yang tajam, dan 538 Dior Glitz, varian glitter tanpa terasa tekstur glitter-nya ketika diaplikasikan.

Ingin bibir terlihat lebih bervolume, namun tetap natural? Mungkin Dior Addict Lacquer Plump bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.