Sukses

Rizky Febian, Anak Sule yang Kerap Tampil Sporty dan Stylish

Ini gaya sporty Rizky Febian yang sporty dan bisa Anda tiru untuk tampilan gaya sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Sule di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Namanya terus bersinar hingga saat ini. Wajahnya pun kerap muncul di ragam acara TV ternama. Disamping popularitasnya tersebut, Sule juga patut berbangga hati. Pasalnya, sang buah hati, Rizky Febian, berhasil mengikuti jejaknya degan memulai karier di dunia hiburan.

Berbeda dengan sang ayah, Rizky Febian sukses mengharumkan namanya dunia tarik suara. Sejak itu, Rizky Febian sering tampil di ragam acara TV ternama dan lagunya pun berhasil masuk ke dalam jajaran tangga lagu populer di Indonesia.

Sebagai seorang penyanyi, Rizky Febian tahu betul bagaimana cara tampil apik di segala kesempatan. Ia pun memiliki paras tampan dan gaya yang stylish. Dilihat dari akun Instagram miliknya, selain suka bergaya kasual, Rizky Febian juga gemar menggunakan pakaian bergaya sporty di setiap penampilannya saat manggung. Intip inspirasi gaya sporty Rizky Febian, anak Sule yang selalu kekinian.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasik Sporty dengan Tracksuit Monokrom

Sebagai seorang penyanyi, tak harus terlihat heboh untuk tampil stunning di atas panggung. Dengan tracksuit bernuansa monokrom serta aksesori emas. Gaya klasik ala 90-an pun sukses membuat tampilan kian stunning. 

 

 

3 dari 5 halaman

Hoodie dan jaket denim

Hoodie dan jaket denim bisa jadi alternatif paduan gaya yang tak membosankan. 

4 dari 5 halaman

Kasual sporty dengan denim

 

🤓

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Jika ingin menampilkan gaya sporty yang berbeda, hoodie dan ripped jeans bisa jadi alternatif menarik untuk dicoba. 

 

 

5 dari 5 halaman

Aksentuasi garis memberikan peryataan pada gaya

 

H u j a n

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Nah, bagi Anda yang ingin tampil sporty , tapi tak mau terlalu total, pilihan aksen garis pada celana bisa jadi alternatif yang mudah ditiru. Tambahkan aksesori ikat kepala untuk membuatnya terlihat makin kekinian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.