Kim Kardashian Berbalut Korset Kurungan di After Party Met Gala

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 10 Mei 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:16 WIB
Met Gala 2018-Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian menjadi salah satu aktris yang beruntung bisa hadir di Met Gala 2018. Istri Kanye West itu bisa hadir di Met Gala 2018 berkat gaun dari Versace yang dikenakannya.

Untuk acara sebesar Met Gala, Versace mengenakan gaun sequin emas dengan aksen salib di di bagian depan secara menyilang pada Kim Kardashian. Dengan gaun mewah ini, Kim Kardashian menata rambutnya dengan gaya ponytail super tinggi dan menggunakan bulu mata yang cukup besar.

 

 

QUEENS 👸! @donatella_versace @kimkardashian

A post shared by KKW LOVERS!🦋 (@kkwlovers) on

Tak berhenti di acara utama Met Gala di Metropolitan Museum of Art, Kim Kardashian pun juga nampak terlihat di after party yang dibuat oleh Versace di Mark Hotel. Kim Kardashian tidak mengubah penampilan rambutnya. Ia hanya berganti pakaian dengan gaun mini hitam. Gaun ini mirip dengan gaun yang dikenakan Donatella pada 1993 ketika menghadiri New York Fashion Party bersama Gianni Versace.

Nyaris persis dengan penampilan Donatella di jaman lampau, gaun Kim Kardashian ini terinspirasi dari perbudakan. Di mana Kim menggunakan korset kurungan dengan tali bungee yang ditalikan dari bra cups hingga leher. Tali ini diberi aksen emas yang memberi kesan si pemakai sedang dikurung dalam korset tersebut. Korset ini pun dipadukan dengan rok mini hitam yang ketat di tubuh Kim Kardashian.

Tampaknya, Kim memilih tampilan ini karena melihat tampilan supermodel Helena Christensen di runway Versace untuk koleksi musim gugur pada 1992 di Millan.