Hari Ibu, Kylie Jenner Beri Kris Jenner Koleksi Makeup Eksklusif

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 11 Mei 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:16 WIB
Kris Jenner

Liputan6.com, Jakarta Kris Jenner patut berbangga dengan bisnis kosmetik yang dijalankan oleh anak-anaknya. Kylie Jenner menjadi salah satu penguasa dunia kosmetik dunia. Dalam rangka hari Ibu di Amerika, membuat Kylie Jenner memberikan kado kepada sang ibu berupaka koleksi makeup eksklusif.

Koleksi berjuluk Kris Cosmetics ini menjadi bagian dari koleksi makeup Kylie Cosmetics. Dalam unggahan di instagram Kylie Cosmetics, terlihat seakan Kris Jenner membajak bisnis kosmetik Kylie Jenner. Penasaran?

 

👀😂 @kriscosmetics #kyliejenner #krisjenner #kyliecosmetics #kriscosmetics

A post shared by MSR⚡️ (@cosmeticskween) on

Koleksi kosmetik Kris Jenner ini terdiri dari lima produk. Salah satu di antaranya adalah lip set dengan delapan mini lip yang diberi nama Momanger. Koleksi lipstik ini sendiri terbagi dalam tiga shade berbeda.

Yakni velvet yang memiliki lipstik bernama Too blessed, Middle finger, dan That's wild. Sementara untuk gloss shade, Kris Jenner menghadirkan lipstik yang disebut This is Everything, Driving Me Crazy, dan Really?. Terakhir, Kris Jenner juga mengeluarkan lipstik dengan hasil akhir matte yang terdiri dari Overwhelmed velvet dan Boss matte.

Tak hanya Momanger, Kris Jenner juga merilis creamy lipstick dan ada juga yang bertekstur gloss. Keduanya dikemas dalam black tubes dengan gambar kartun jari tengah di seluruh bagian kemasan.

Selain lipstik, Kris Jenner juga tidak segan mengeluarkan face pallete yang terdiri dari blush dan highlight. Blush dan highlighter ini diberi nama You're Doing Amazing Sweetie. Tampilan palet ini begitu unik dengan siluet kartun dari wajah Kris Jenner dan kutipan meme.

Di dalam palet tersebut terdapat empat warna. Dua warna ini merupakan highlighter yang bisa digunakan untuk menciptakan efek bercahaya yang sempurna pada wajah. Dua warna lainnya sebagai blush.

Tak ketinggalan, eyeshadow pallete juga dirilis dengan kutipan "I Have One Word For Tonight: Vodka" di bagian tutup palet. Isi dari palet ini terdapat 12 varian dengan tone matte dan sparkly neutral, serta matte black dan sparkly rose

Live Streaming

Powered by