Sukses

Blake Lively Pakai Perhiasan Rp 28 Miliar di Met Gala

Harga yang mencengagkan tetapi Met Gala 2017 ia memakai perhiasan lebih mahal yaitu Rp 49 miliar, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Blake Lively selalu sukses menjadi sorotan dan perbincangan di red carpet. Tak terkecuali di ajang Met Gala 2018, bintang serial Gossip Girl itu tampil sempurna.

Met Gala tahun ini Blake tampil dengan mematuhi tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, dengan mengenakan gaun karya Versace. Gaun dengan domnasi warna merah ini dipenuhi bordiran rumit, bagian atas gaun dipenuhi batuan dan rok merah berhias benang emas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Rp 28 Miliar

Penampilan Blake Lively dilengkapi perhiasan dari desainer Lorraine Schwartz senilai 2 juta USD (Rp 28 miliar). Hiasan kepala Blake dihiasi lebih dari 100 karat berlian berwarna nude-champagne, anting-anting seberat 30 karat perpaduan emerald Kolombia dan berlian.

Blake juga mengenakan gelang emas bertumpuk, tiga cincin perpaduan batu rubi dan berlian, serta tentu saja cincin berlian oval miliknya sendiri. Blake ditemani perancang sepatu Christian Loubutin.

Gaun Blake Lively dibuat oleh Versace atelier dengan waktu pengerjaan lebih dari 600 jam. Setelah selesai pengerjaan, Blake langsung mengirim detail gaunnya ke desainer andalannya yaitu Lorraine Schwartz dan Christian Loubutin. Semua fashion item yang dikenakan Blake pada Met Gala tahun ini didesain spesial hanya untuknya.

 

3 dari 3 halaman

Busana Met Gala 2017 Blake Lebih Mahal

Ini merupakan kali ke-9 bagi ibu dua anak ini hadir di Met Gala. Tiap tahunnya ia membuat semua mata terpana pada kesempurnaan tampilannya. Dalam wawancara dengan Vogue bulan Maret lalu Blake mengaku bahwa tahun ini adalah gaun Met Gala terfavorit baginya.

Selain mempersiapkan fashion item yang akan dikenakan, Blake juga mendandani rambut sendiri. "Aku membuat rambutku lebih warm untuk menyesuaikan dengan gaunnya. Serta membuat rambut lebih bersinar agar detail lebih terlihat," ujar Blake pada People.com.

Tahun lalu, Blake tetap mengenakan gaun dari Versace atelier berwarna emas dengan detail bulu-bulu gradasi biru. Tentu saja penampilan Blake pada Met 2017 dilengkapi dengan perhiasan dari Lorraine Shwartz seniliai 3,5 juta USD (Rp 49 miliar).

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.