Sukses

Selena Gomez Eksotis dengan Kulit Lebih Gelap di Met Gala 2018

Lihat di sini, penampilan Selena Gomez dengan kulit lebih gelap di Met Gala 2018.

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2018 kini tengah berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York. Mengusung tema "Heavenly Bodies, Fashion and the Catholic Imagination", membuat red carpet Met Gala 2018 identik dengan busana bernuansa katolik. Sejumlah selebritas pun tak ingin kalah untuk memamerkan busana terbaiknya. Salah satunya adalah Selena Gomez.

Selena Gomez tampil memukau di red carpet Met Gala 2018 dengan gaun rancangan dari Coach. Gaun ini terbuat dari sutra antik dengan aksen renda di bagian tangan dan lipit yang dikancing menggunakan logam. Sekilas, gaun Selena Gomez ini memiliki potongan yang mirip dengan lingerie.

 

Selain terpesona dengan gaun yang dikenakan Selena Gomez, publik pun terfokus pada perubahan warna kulit Selena Gomez. Kulit Selena Gomez menjadi lebih hitam akibat spray tan yang ia kenakan.

Selena Gomez memiliki warna kulit yang ekstra gelap dibandingkan dengan penampilannya sehari-hari. Publik pun akhirnya berspekulasi jika Selena Gomez menggunakan spray tan untuk menghitamkan kulit.

Meski kulitnya menghitam, Selena Gomez tetap tampil sempurna berkat riasan dengan Hung Vanngo. Ia menciptakan eyeshadow yang berkilauan menggunakan Marc Jacobs beauty dan Keihl's Skin Care. Pilihan lipstiknya yang nude dengan sedikit warna putih membuat warna lipstiknya menjadi tidak terlalu menonjol di tanned look Selena Gomez.

 

Untuk penataan rambut, Marissa Marino membuat ringlet yang lembut dan romantis yang kemudian ditarik kembali dengan sanggul yang cukup rendah.

Jika diperhatikan lebih detil, Selena Gomez hanya menghitamkan kulit di bagian wajah dan atas tubuh. Namun pada bagian kaki, terlihat seperti warna kulit aslinya. Menurut Anda, bagaimana penampilan Selena Gomez dengan kulit hitam?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.