Sukses

Tips Fashion Kenakan Kaus Warna-warni agar Tampilan Terlihat Lebih Atraktif

Ingin mengenakan kaus? Intip tips fashion dengan trik padu padan seru agar tampilan lebih atraktif.

Liputan6.com, Jakarta Kaus memang merupakan salah satu fashion item andalan semua orang. Selain tidak bikin gerah, kaus juga cukup mudah dipadukan dengan bawahan apa saja.

Umumnya, kaus putih menjadi warna yang aman untuk dikenakan. Namun, tak ada salahnya juga Anda tampil lebih atraktif dengan padanan kaus yang berwarna.

Yuk, simak tips padu padan fashion seperti yang dibagikan lewat akun Instagram @thestyleograph berikut ini.

1. Padukan dengan Bawahan yang Warnanya Lebih Gelap

Saat Anda mengenakan kaus berwarna hijau, coba padukan dengan pilihan bawahan yang warnanya lebih gelap. Misalnya rok pensil warna biru tua. Agar tak berkesan membosankan, tambahkan sentuhan ikat pinggang besar serta high heels warna nude. Padu padan ini cocok bagi Anda pencinta gaya fashion yang feminin dan sedang ingin terlihat kasual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warna Cerah

3 dari 3 halaman

3. Berani Tabrak Warna

Padukan kaus warna merah dengan rok motif garis-garis dengan sentuhan warna yang senada. Lengkapi juga dengan aksesori serbamerah. Mulai dari kacamata, tas, hingga alas kaki.

 

Bagi Anda yang senang bermain dengan warna, bisa mencoba teknik tabrak warna yang seru. Seperti memadukan kaus warna pink dengan celana warna hijau. Karena kedua warna ini sudah tampak mencolok, jadi Anda cukup kenakan tambahan aksesori yang warnanya netral.

Foto: instagram.com/@thestyleograph

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.