Sukses

Langkah Mudah Atasi Kulit Wajah yang Tampak Lelah dan Kusam

Estee Lauder Advance Night Repair hadir sebagai solusi praktis mengoptimalkan kondisi kulit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kini para wanita sudah banyak yang menerapkan ritual penggunaan skincare untuk mengoptimalkan kesehatan serta kondisi kulit mereka. Bahkan tak jarang dari mereka yang mengaplikasikan hingga 10 langkah perawatan kecantikan demi menjaga kondisi kulit.

Akan tetapi, seringkali kesibukan yang padat membuat mereka tak sempat untuk melakukan perawatan tersebut. Bahkan, satu-satunya cara yang jitu untuk mengembalikan kondisi kulit juga mulai terabaikan. Ya, tidur yang cukup hingga 8 jam setiap harinya menjadi solusi yang ampuh untuk menciptakan kondisi kulit yang sehat dan awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langkah Mudah Atasi Kulit Wajah yang Tampak Lelah dan Kusam

Namun fakta berbicara lain, banyak wanita yang sulit untuk memenuhi kebutuhan tidurnya tersebut sehingga ia terbangun dengan kondisi kulit kusam dan tidak segar akibat kurangnya waktu tidur yang berkualitas.

Estee Lauder Advance Night Repair Serum merupakan serum ikons yang populer dengan kemampuannya untuk memperbaiki kondisi kulit Anda sehingga kulit akan senantiasa sehat optimal.

3 dari 3 halaman

Langkah Mudah Atasi Kulit Wajah yang Tampak Lelah dan Kusam

Estee Laudee Advance Night Serum memiliki 3 fungsi utama untuk kulit yaitu:

1. Memperbaiki dengan menargetkan pada tanda-tanda kerusakan kulit akibat agresi lingkungan dan kurangnya waktu tidur.

2. Memperbaharui sel kulit yang rusak dengan mengirimkan signal yang mampu memaksimalkan kemampuan kulit untuk memperbaiki sel-selnya.

3. Menghidrasi kulit secara optimal lewat formula Hyaluronic Acid untuk mengunci kadar air dalam kulit.

Dengan kemampuannya tersebut, serum ini akan bekerja mengatasi kerut dan garis halusm meratakan warna kulitm merecharge kulit yang lelah, menambah elastisitas kulitm meminimalisir tampilan pori-pori serta mengatasi kulit kusam. Saat ini diaplikasikan di malam hari, maka Anda akan merasakan kulit yang lebih kenyal, elastis, cerah, terhidrasi, serta kenyal saat bangun di pagi hari. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.