Sukses

Bagai Kupu-Kupu, Ini Tampilan Menawan Gigi Hadid di Met Gala 2018

Tampil cantik layaknya kupu-kupu, ini inspirasi gaya Gigi Hadid di Met Gala 2018.

Liputan6.com, Jakarta Met gala menjadi ajang yang paling dinanti setiap tahunnya. Pada kesempatan ini, tema-tema unik selalu berhasil membuat para selebritas yang hadir tampil maksimal dengan kostum tematik yang memukau. Di tahun 2018 kali ini, ajang yang digelar oleh Met's Costume Institute membuat tema yang kontroversial.

"Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" menjadi tema yang penuh pro dan kontra. Apalagi tema tersebut tentunya akan menjadi kontroversi bagi kaum katolik konservatif. Seperti biasa, isu agama memang selalu menjadi hal yang pelik dan sensitif dan seringkali bertentangan dengan ranah seni.

Walau demikian, sebagian besar selebritas ternama justru memperlihatkan antusiasme mereka dengan tampil penuh totalitas lewat makeup serta gaya busana yang mengagumkan. Ya, salah satunya Gigi Hadid. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Met Gala 2018

Kali ini, Gigi Hadid tampil memukau dengan one shoulder dress karya rumah mode ternama Versace. Detil layaknya sayap kupu-kupu pun terlihat jelas pada keseluryuhan gaun yang didominasi nuansa kebiruan serta gradasi putih yang menawan. Tak hanya itu saja, penampilannya ini juga terlihat kian lengkap lewat gaya rambut sleek yang dipermanis dengan aksentuasi jepit bernuansa emas.

3 dari 3 halaman

Met Gala 2018

Gigi menampilkan sosok bagaikan seorang peri cantik. Ia juga mengaplikasikan riasan bernuansa cokelat keemasan yang senada dengan gaunnya tersebut. Penampilan Gigi Hadid kali ini berbanding terbalik dengan sang adik yang menampilkan sosok gelap dengan jubah hitam penuh pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.