Madonna Puas Pakai Mahkota Rancangan Rinaldy Yunardi di Met Gala

Oleh Novi Nadya pada 08 Mei 2018, 11:11 WIB
Diperbarui 08 Mei 2018, 11:11 WIB
Madonna Met Gala 2018

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2018 menjadi salah satu ajang bergengsi yang mempunyai misi penggalangan dana untuk dunia mode. Seleb, Hollywood pun tak melewati acara yang sudah berlangsung selama 70 tahun ini, termasuk penyanyi legendaris Madonna.

Mengangkat tema "Heavenly Bodies: Fashion and teh Catholic Imagination", Madonna memakai mahkota dan perhiasan dari desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Headpiece berwarna emas dengan kombinasi perak ini memiliki motif salib berbagai ukuran.

 

2 dari 3 halaman

Detail Indah Mahkota Rinaldy Yunardi

EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx
Desainer Rinaldy A Yunardi didamping enam diva Tanah Air yang mengenakan headpiece dan kostum dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan itu bertajuk EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Setiap salip memiliki ukiran dan detail indah. Permata kecil menjadi dasar tiara yang dipadukan dengan veil atau kerudung hitam motif jaring.

Sementara rosario bermotif salip berwarna perak juga tampil menonjol di bagian dadanya. Rambutnya yang dikepang dua dan diletakkan di bagian depan menyempurnakan riasan rambut dan kepala.

3 dari 3 halaman

Madonna Selfie dengan Mahkota Rinaldy Yunardi

[Bintang] Rossa
Tidak sendirian, di panggung EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx, Rossa juga tampil bersama diva Indonesia lainnya seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw, Titi DJ, Syahrini, Andien dan yang lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Madonna terlihat puas dengan aksesori mahkota Rinaldy A Yunardi. Terbukti, dia berswafoto dua kali dan lantas mengunggahnya di Instagram pribadinya. Ia pun menandai Rinaldy bersama sederet orang yang mendadaninya di Met Gala.

 

Yang juga ditandai termasuk Jean Paul Gaultiere yang merancang busananya dan pengarah gaya Eyob Yohannes.

Saat berpose di red carpet untuk media, ia melakukan adegan bak seorang putri. Madonna pun bernyanyi di acara tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓