Sukses

Rihanna Menjelma Jadi Paus Katolik di Met Gala 2018

Tanpa takut Rihanna menjelma menjadi Paus Paulus dengan busananya yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat penampilan Rihanna di Met Gala 2017? Cukup mudah diingat gaun dengan bentuk seperti tumpukan kelopak bunga dengan strappy sandals yang tinggi hingga paha. Penampilan itu pun sempat menjadi salah satu gaun terbaik.

Di Met Gala 2018 yang diselenggarakan pada Senin (7/5/2018) waktu New York, Riahnna juga tampil mengesankan dan tak biasa. Pelantun Diamonds ini mengenakan gaun dengan tema Paus Katolik.

Memang tema Met Gala kali ini adalah “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination”. Sehingga pengaruh Katolik kental dalam fashion di Met Gala 2018.

Namun, tanpa takut Rihanna menjelma menjadi Paus Paulus dengan busananya yang unik. Ia mengenakan korset mini yang dilapisi dengan jubah panjang bertabur beads.

Tak ketinggalan, Riahnna juga memakai hiasan kepala atau tiara yang ditaburi beads, dan kalung dengan bentuk menyerupai salib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rihanna Menjelma Jadi Paus Katolik di Met Gala 2018

Busana Rihanna terinspirasi dari pakaian Paus Katolik pada zaman 1960an. Saat itu Paus Paulus VI memakai tiara yang dihiasi emas dan perak seharga 15.000 Dollar AS atau lebih dari 200 juta rupiah. Sejak itu, tiara memang tidak sepenuhnya dihilangkan dalam tradisi katolik.

 

3 dari 3 halaman

Rihanna Menjelma Jadi Paus Katolik di Met Gala 2018

Tahun ini Rihanna ikut menjadi host dalam Met Gala bersama Anna Wintour, Donatella Versace, dan Amal Clooney. Ia juga dikenal sebagai langganan mendapat gaun terbaik setiap tahunnya.

Bagaimana menurut Anda penampilan Rihanna di Met Gala tahun ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.