Sukses

Megahnya Peragaan Mode Chanel Cruise 2019

Chanel kembali menghadirkan konsep unik untuk menampilkan koleksi fashion terkininya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah mode Chanel tak pernah kehabisan akal untuk menyajikan fashion show apik dengan tema-tema yang spektakuler. Kali ini, untuk menampilkan presentasi koleksi Chanel Cruise 2019, ia menyiapkan setting mewah dengan menjadikan kapal besar sebagai bagian dari dekorasi fashion show ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Megahnya Peragaan Mode Chanel Cruise 2019

Setelah sebelumnya menampilkan tema supermarket, roket, air terjun, hutan,kali ini adalah pelabuhan, lengkap dengan tiruan kapal berukuran asli.

Berlokasi di Grand Palais, Chanel menghadirkan nuansa yang semarak, Chanel Cruise 2019 menyajikan koleksi-koleksi yang wearable serta sangat pas untuk mendukung gaya Anda kala traveling. Gaya khas maritim terasa sangat kental dalam koleksi ini. Namun tanpa meninggalkan ciri khas Chanel, beberapa koleksi tetap menampilkan bahan tweed yang diaplikasikan ke dalam koleksi terbaru ini.

3 dari 3 halaman

Megahnya Peragaan Mode Chanel Cruise 2019

Koleksi Cruise kali ini terasa kental akan era 80an yang khas dengan permainan warna dan motif garis yang bermain di setiap koleksi yang hadir. Dengan paduan warna dan motif yang berani, Anda bisa tetap tampil menawan sata berlibur nanti lewat pilihan terbaru dari koleksi Chanel Cruise 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.