Sukses

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Angelina Jolie, Pernah Coba?

Simak rahasia perawatan kulit Angelina Jolie di sini

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie menjadi salah satu aktris yang memiliki paras cantik. Baik pria maupun wanita akan tampak kagum melihat perempuan berusia paruh baya ini. Banyak yang heran mengapa Angelina Jolie masih tetap terlihat cantik, meski usianya tidak lagi.

Dilansir dari Harpersbazaar pada Senin (7/5/2018), seorang dermatologis bernama Dr Rhonda Rand yang merawat Angelina Jolie mengungkapkan rahasia kecantikannya. Rand berbicara tentang perawatan kulit Jolie yang minimal, apa saja perawatan favoritnya, dan bagaimana menopuase yang terlalu cepat berdampak pada kulitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan produk alami

Rand pun mengungkapkan bahwa Angelina Jolie hanya ingin merawat kulitnya dengan cara yang masuk akal. Dia selalu berusaha merawat kulitnya secara alami, seperti menggunakan tabir surya dan melakukan pembersihan yang tepat. Pembersihan tepat yang dimaksud adalah pembersih yang ringan, lembut, mengandung antioksidan, dan beragam produk alami.

Beberapa produk yang mengandung alpha hydroxy sebenarnya sangat bagus untuk kulit dan merupakan produk alami. Angelina Jolie bahkan tidak menggunakan scrub atau produk lainnya yang mengandung banyak kimia.

Ketika bepergian, Jolie menggunakan tabir surya antioksidan yang bebas bahan kimia, seperti Dermbasics RR Perfection Cream dan Dermbasics Glycolic Acid Pads 20 persen. Produk ini mengandung stratum korneum, meningkatkan kolagen dan elastin, menjaga pori-pori tetap bersih dan tampak kecil.

 

3 dari 3 halaman

Menopause yang terlalu dini

Untuk mengurangi pigmentasi kulit akibat matahari, Jolie melakukan IPL (Intense Pulse Light) atau penyinaran pada kulit. Laser resurfacing juga dilakukan Jolie untuk meningkatkan warna kulit dan memberikan sedikit cahaya. Rand pun melakukan penyinaran dengan cukup hati-hati sehingga tidak mengubah kualitas kulit.

Angelina Jolie mengalami menopause sedikit lebih awal. Namun, Rand menyarankan agar Jolie tidak perlu khawatir. Mantan istri Brad Pitt ini hanya perlu melakukan rutinitas kecantikannya seperti biasa dengan melembapkan kulit dan menggunakan produk berbahan alami dan berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.