Unik, Gaun Pesta Indah yang Terbuat dari Kantong Plastik

Oleh Latifah Gusri pada 05 Mei 2018, 18:30 WIB
Gaun dari Kantong Plastik

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau tampil cantik tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal?. Pastinya akan sangat menyenangkan jika Anda tampil dengan gaun cantik yang murah tapi tetap terlihat elegan. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang fashion blogger, Amber Scholl. Dilansir dari Independent, Sabtu (05/05/2018), Perempuan yang berusia 24 tahun ini berhasil menyelesaikan tantangan dari para penggemarnya yakni menciptakan gaun yang terbuat dari plastik.

Tidak tanggung-tanggung, plastik yang digunakan adalah plastik sampah. Wah kok bisa? Berkat keterampilannya, Scholl berhasil membuat gaun yang sangat indah dengan bantuan alat-alat sederhana seperti kantong plastik berwarna hitam, lem, bodysuit dan rok tipis.  

Ia menutupi keseluruhan bodysuit dengan bunga-bunga cantik yang terbuat dari kantong plastik sampah.

 

2 of 3

Detail Unik

Pada bagian rok, ia membuat mawar yang berukuran lebih besar dan menempelkannya pada bagian bawah dengan sangat rapi. Voila! Barang-barang sederhana tersebut berubah menjadi sebuah karya seni yang sangat cantik dikenakan.  

 

3 of 3

Ide kreatif

Untuk membuat gaun ini, Scholl mengaku membutuhkan waktu selama tujuh jam dengan ide kreatf yang diolah sedemikian rupa. Dan siapa sangka, barang-barang sederhana tersebut terlihat jauh lebih mahal dibandingkan dengan aslinya. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya sendiri dirumah?

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by