Sukses

Giliran Longchamp Gaet Kendall Jenner Pengaruhi Generasi Milenial

Kendall Jenner laris manis jadi brand ambassador, kali ini Longchamp. Makin laris maniskah penjualannya?

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner laris manis menjadi brand ambassador berbagai brand dari fashion sampai kosmetik. Supermodel yang juga adik Kim Kardashian ini kembali didapuk sebagai The Face of Longchamp untuk koleksi musim dingin 2018.

Tas keluaran Prancis itu merasa memiliki kesamaan dengan Kendall Jenner. Model 22 tahun itu memiliki sikap kerja keras da bergaya mewakili dunia fashion global.

Mulai dari kepribadian hingga gaya busana Kendall memantapkan Longchamp memilih kakak dari Kylie Jenner. Ditambah sikap percaya diri yang menjadi karakter Longchamp untuk menanamkan rasa tersebut pada fashion dan aksesorinya.

"Saya pikir ada sinergi antara warga dunia dan Longchamp. Saya dipercaya karena mewakili warga dunia dari seluruh belahan dunia," ujar Kendall Jenner.

Kolaborasi bersama Kendall Jenner ini juga bagian perayaan 70 tahun Longchamp. Di era digital serbacepat ini, Longchamp berkembang memperluas jejak globalnya dan berbicara kepada generasi baru yang akan menjadi pelanggan baru pula. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Fashion Urban Kendall Jenner

 

Ya, generasi milenial merupakan target Longchamp yang identik dengan koleksi gaya hidup urban dan travel yang nyaman. Begitu juga dengan mobilitas tinggi Kendall Jenner terutama dalam menjalani profesinya. Ia bisa terbang dan mengelilingi beberapa negara dalam waktu singkat. 

"Kendall bebas, mandiri, dan traveling dengan fashionable, sejalan Longchamp melihat wanita urban. Bakatnya bukan hanya dalam cara dia bertindak, tapi juga berinteraksi. Dia adalah kepribadian autentik dalam generasi milenial,” kata Sophie Delafontaine Direktur Artistik Longchamp.

3 dari 3 halaman

Gaya Fashion Urban Kendall Jenner

 

Senada dengan sang adik, Sophie, CEO Longchamp Jean Cassegrain juga melihat Kendall menjadi pilihan tepat mewakili brand miliknya. 

"Kendall Jenner mewakili aspirasi wanita Longchamp. Longchamp adalah merek wanita seperti Kendall, aktif, multitalenta, semangat, kreatif, dan independen," tutup Jean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.