Sukses

2 Tren Busana Ramadan 2018 ala Ria Miranda

Mempersiapkan tampilan spesial selama bulan Ramadan dengan tetap mengikuti tren? Ria Miranda memberikan bocorannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada salahnya tampil spesial selama Ramadan dari pemilihan busana. Mulai dari potongan sampai warna bisa menjadi pertimbangan saat memilih busana Ramadan. 

Desainer modest wear asal Minang, Ria Miranda, memberi tips dan tren busana yang akan digandrungi selama Ramadan 2018. Ria yang baru saja mengeluarkan koleksi Rancak Minang ini menjadikan warna sebagai pilihan busana Ramadan. 

Ibu dua anak yang dikenal dengan permainan warna lembut dalam koleksinya ini memprediksi warna pastel masih menjadi primadona. Selain itu, potongan loose dengan desain minimalis menjadi busana harian yang paling digemari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Busana Saat Ramadan dari Ria Miranda

"Warna pastel yang cantik dan feminin makin digemari. Dengan warna pastel penampilan akan terlihat menyejukkan saat Ramadan dan Lebaran," kata Ria Miranda saat berbincang dengan liputan6.com di Decanter House.

Selain itu, desain minimalis dan sederhana masih menjadi tren busana muslim tahun 2018. Seperti abaya, dress, tunik, dan palazzo dengan cutting loose bisa dipilih sebagai busana sehari-hari saat menjalankan puasa Ramadan.

3 dari 3 halaman

Tren Busana Saat Ramadan dari Ria Miranda

"Cutting loose selain memudahkan bergerak, juga tidak memperlikatkan lekuk tubuh. Jadi lebih nyaman dan sopan," kata Ria Miranda.

Terakhir sentuhan detail yang classy juga menarik untuk dicoba dengan menambahkan pearl pada dress atau tunik. Padu padan ini bisa Anda gunakan untuk momen formal atau semiformal seperti berbuka puasa bersama atau saat open house Lebaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.