Sukses

Meriahnya Penutupan Audisi Jakarta Fashion Week Model Search 2018

Jakarta menjadi penutup rangkaian Jakarta Fashion Week Model Search 2018 dengan beragam acara menarik

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week mempunyai program pencarian model berbakat Jakarta Fashion Week Model Search. Audisinya sudah berlangsung di empat kota, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan ditutup di Jakarta, 2-3 Mei 2018 di Lippo Mall Kemang.

Sebagai kota terakhir, audisi Jakarta Fashion Week Model Search 2018 di Jakarta berlangsung meriah. Di hari kedua, (3/5/2018) akan menampilkan fashion show koleksi busana para desainer muda tanah air dari Indonesia Fashion Forward dan YCIFI.

Sedikit berbeda dari kota-kota sebelumnya, selain memilih enam pemenang, akan ada dua model yang dinobatkan sebagai The Best of Model Search 2018 dari para pemenang audisi Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jakarta Fashion Week Model Search 2018

Audisi di Surabaya, Yogyakarta, dan Medang sudah memilih masing-masing enam pemenang. Dan tiga model yang mendapat Wild Card dari dewan juri. Dewan juri terdiri dari perwakilan Jakarta Fashion Week, para sponsor, Koreografer Senior Panca Makmun, dan Face of Jakarta Fashion Week Wita Juwita di Medan.

“Dewan Juri optimis mendapatkan talenta baru, baik pria maupun wanita, di runway Jakarta Fashion Week 2019 dari audisi model di empat kota ini,” ujar Ketua Juri sekaligus Creative Director Jakarta Fashion Week Ai Syarif.

3 dari 3 halaman

Jakarta Fashion Week Model Search 2018

Jakarta Fashion Week Model Search 2018 didukung oleh UBS Gold, Make Over, dan L’Oréal Professionnel yang diselenggarakan untuk memilih model-model baru yang bertalenta. Mereka berkesempatan untuk berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2019.

Para model mendaftarkan diri secara online di jfwmodelsearch.com untuk bisa ikut serta dalam kontes tersebut. Jakarta Fashion Week Model Search merupakan salah satu program yang paling ditunggu oleh para model bertalenta untuk tampil di pekan mode terbesar di Asia Tenggara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.