Sukses

Ecommerce Ini Hadirkan Koleksi Spesial Khusus untuk Anda

Mataharimall.com menghadirkan private label Mavis & Massilca untuk Anda pencinta dunia fashion.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion telah menjadi bagian dari gaya hidup yang terus berkembang, Di mana setiap orang juga memiliki ciri khas gaya masing-masing. Sebagai salah satu ecommerce terbesar di Indonesia Mataharimall.com seakan tak pernah henti memberikan pilihan produk fashion dan lifestyle terbaik dengan harga terjangkau. 

Dalam perjalanan bisnisnya, Mataharimall.com memfokuskan diri dengan kategori fashion dan lifestyle. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya koleksi ekslusif bernama Mavis & Massilca.

Mavis & Massilca ini secara garis besar menghadirkan tiga gaya yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Yakni Feminine & Gentlemen, Sporty Casual, dan Basic Plus. Ketiga gaya ini menghadirkan ribuan koleksi pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.

"Sebenarnya koleksi Mavis ini untuk pria, sedangkan yang Massilca ini untuk wanita. Kami menghadirkan busana keseharian, ready to wear yang terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani orang. Misalnya, pagi saya menjadi suami, siang menjadi pimpinan, dan malam menjadi ayah bagi kedua anak saya," ujar Hadi Wenas selaku CEO Mataharimall.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyediakan banyak pilihan pakaian bagi konsumen

Menyasar pada konsumen di usia 22-35 tahun, koleksi Mavis & Massilca memberikan banyak pilihan yang dibutuhkan konsumen dan kemudahan untuk tampil gaya bagi siapa saja.

Menurut penuturan Hadi Wenas kepada Liputan6.com dalam sebuah wawancara ekslusif, semua pakaian yang dihadirkan oleh Mavis & Massilca dirancang oleh dua desainer yang digandeng oleh Mataharimall.com. Kedua desainer ini pun bertugas menggali, merancang, dan mempredikasikan tren fashion yang cocok untuk kehidupan sehari-hari. Sehingga semua orang dengan berbagai profesi dan peran bisa selalu tampil gaya di semua kesempatan.

Produk pakaian yang dijual dalam koleksi Mavis & Massilca dikerjakan oleh ratusan penjahit yang bekerja sama dengan Mataharimall.com. Soal harga, pakaian dalam koleksi terbilang cocok dengan kualitas yang ditawarkan.

Misalnya saja harga untuk pakaian yang digunakan oleh Hadi Wenas dalam peluncuran koleksi Mavis & Massilca ini. Ia mengenakan blazer berwarna abu-abu seharga Rp 160 ribu, jogger pants seharga Rp 140 ribu, dan sneakers seharga Rp 200 ribu.

3 dari 3 halaman

Produk dengan kualitas atas

Pada dasarnya, label ini berusaha menjaga kualitas bahan yang digunakan, menggunakan ornamen detail yang melalui jahitan, cutting, dan motif, serta menjaga kualitas produk tetap sama hingga sampai ke tangan konsumen.

"Kita berusaha menjaga kualitas produk sampai ke tangan konsumen. Mulai dari pemilihan bahan yang nyaman, kita juga berorientasi pada detail yang unik dari jahitan, dan menjaga kualitas dengan packaging menggunakan kertas sebelum dibungkus plastik. Supaya ketika kepanasan, plastiknya tidak merusak produk," ujar Meidiana Gunawan selaku Head of Retail & Merchandising Mataharimall.com.

Selain pakaian, dalam koleksi Mavis & Massilca ini hadir pula tas dan sepatu. Nantinya Mavis & Massilca juga akan menghadirkan aksesoris untuk pria dan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini