Tips Mudah Aplikasikan Lipstik untuk Riasan Bibir Ombre Menawan

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 02 Mei 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:16 WIB
Pewarna Bibir Lipstik Gincu

Liputan6.com, Jakarta Lipstik ombre sempat menjadi tren belakangan ini. Hingga sekarang, masih banyak wanita yang jatuh cinta dengan keunikannya.

Sebab, lipstik ombre dapat membuat ilusi tersendiri bagi bibir. Antara lain bisa membuat bibir lebih tebal, tipis, atau bahkan penuh.

Namun, masih banyak wanita yang belum dapat mengaplikasikan lipstik untuk membuat bibir ombre yang sempurna. Mesi sebenarnya, kuncinya adalah pemilihan warna dan penentuan kombinasi warnanya.

Makeup Artist Ryan Ogilvy mengatakan, penentuan warna lipstik ombre sebaiknya yang senada. Misalnya ungu dengan ungu tua, ada nude bernuansa cokelat dengan cokelat yang lebih tua, pink muda dengan pink yang lebih tua.

 

2 dari 3 halaman

Tips Mudah Aplikasikan Lipstik untuk Riasan Bibir Ombre Menawan

Trik Gunakan Lipstik
Berikut tiga trik yang dapat Anda lakukan saat memulaskan lipstik agar penampilan terlihat lebih sempurna. (Foto: iStockphoto)

"Satu hal juga yang membuat warna ombre bagus yaitu cara pengaplikasiannya. Pilih warna yang lebih gelap di bagian dalam, kemudian yang lebih muda di bagian luar," ujar Ryan di Jakarta, akhir pekan lalu.

 

3 dari 3 halaman

Tips Mudah Aplikasikan Lipstik untuk Riasan Bibir Ombre Menawan

lipstik
Ilustrasi kecantikan pakai lipstik (iStockphoto/heckmanoleg)

Teknik pengaplikasiannya agar tercipta ombre yang sempurna adalah usapkan lipstik di bagian tengah bibir dengan aplikator, kemudian katupkan bibir.

Selanjutnya aplikasikan lipstik berwarna cerah di bagian tepi bibir sebelum lipstik di bagian tengah mengering. Dengan begini, kedua warna lipstik akan berpadu sempurna dan membentuk warna ombre yang indah. Selamat mencoba!

Lanjutkan Membaca ↓