Sukses

Berlian di Jari Kylie Jenner, Cincin Tunangan?

Seperti apa cincin berlian yang digunakan Kylie Jenner? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott telah menjalin hubungan sekitar satu tahun lamanya. Kini, Kylie Jenner sudah memiliki anak dari Travis Scott bernama Stormi Webster.

Setelah kelahiran sang anak, kini Kylie Jenner dikabarkan telah bertunangan dengan Travis Scott. Hal tersebut terlihat dari berlian yang terpasang di jari Kylie Jenner.

Kylie Jenner terlihat sedang berjalan-jalan di Los Angeles pada akhir pekan lalu, seperti dikutip dari Harpersbazaar, Senin (30/4/2018). Kemunculan Kylie di publik memang selalu menjadi pusat perhatian. Namun kini, publik justru fokus pada berlian besar yang dikenakan ibu satu anak ini.

Kylie Jenner terlihat menggunakan cincin yang mirip dengan cincin tunangan. Ia menggunakan cincin berlian dari sebuah brand di jari manis yang menjadi jari untuk cincin pertunangan. Cincin ini sendiri terdiri dari beberapa butir berlian yang mengelilingi setengah lingkaran cincin.

Cincin yang sama pun terlihat di jari Kylie Jenner ketika ia mengunggah sebuah video di instagram pribadinya.

 

Sunday ☀️

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Belum ada konfirmasi apapun tentang kabar pertunangan dari pihak Kylie Jenner maupun dari Travis Scott. Namun yang jelas, akhir pekan ini Kylie Jenner menghabiskan waktu bersama sang kekasih untuk merayakan ulang tahun Travis Scott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.