Sukses

Warna Lipstik yang Patut Dicoba Berdasarkan Zodiak

Simak seperti apa warna lipstik yang harus dicoba oleh setiap zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik kini telah menjadi elemen penting bagi kecantikan wanita. Terkadang wanita merasa tidak percaya diri jika keluar rumah tidak menggunakan lipstik.

Bosan dengan pilihan warna lipstik yang itu-itu saja, kini saatnya Anda mencoba warna lipstik berikut ini yang direkomendasikan berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Purewow.com pada Selasa (1/5/2018).

1. Taurus

Warna lipstik rose nude bisa Anda coba sebagai pilihan baru warna lipstik. Warna lipstik ini juga menjadi favorit Meghan Markle yang akan membuat Anda stunning sepanjang hari.

2. Gemini

Gemini adalah sosok yang spontan dan kreatif. Sehingga dibutuhkan warna lipstik yang menggambarkan karakternya ini. Anda bisa mencoba warna pink matte. Tidak terlalu mencolok namun tetap dapat menunjukkan karakter Gemini yang kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer

Sosoknya yang emosional dan memiliki jiwa yang mampu merawat orang lain. Anda pun perlu merawat diri Anda, terutama di bagian bibir dengan nourishing balm. Ini akan memberikan tampilan wajah yang lebih sehat.

4. Leo

Seperti singa yang menjadi lambang Leo, Anda merupakan pribadi pemimpin yang garang dan natural. Anda tidak takut untuk menghadapi apapun. Untuk itu, disarankan Anda menggunakan warna lipstik oranye kemerahan untuk memberikan tampilan yang berani.

5. Virgo

Sosok perfeksionis Virgo membuatnya memiliki ketertarikan pada sebuah karya yang klasik. Warna merah dengan blue undertones menjadi jawaban untuk bibir Anda yang berani.

6. Libra

Libra dipuja seperti permata yang begitu anggun. Libra dikenal memiliki pribadi yang menyenangkan dan memahami perspektif dengan cara yang berbeda. Anda akan cocok dengan lipstik dengan warna berry yang feminin.

7. Scorpio

Magnetik, penuh semangat, dan intens. Deskripsi Scorpio ini tidak akan membuatnya disangkal orang lain. Cobalah untuk menggunakan warna lipstik yang dark, seperti red dark untuk memberikan kesan yang misterius pada tampilan Anda.

3 dari 3 halaman

8. Sagittarius

Kesan energik sangat melekat pada Sagittarius. Jiwa petualangnya menjadi bukti betapa senangnya Anda bertemu hal baru. Mengapa tidak mencoba lipstik dengan warna punchy pink yang tampilan yang lebih jelas di wajah Anda.

9. Capricorn

Warna lipstik yang cocok untuk Capricorn adalah warna yang dapat digunakan untuk pergi ke kantor namun juga menunjukkna bahwa Anda bukan pribadi yang menganggap sesuatu adalah serius. Cobalah warna nude peachy. Warna yang cukup aman untuk digunakan di segala situasi.

10. Aquarius

Selalu menyukai tren baru membuat Aquarius akan cocok dengan lipstik berwarna biru yang deep. Lipstik ini akan memberi tampilan yang menantang.

11. Pisces

Karakter Pisces yang simple dan tidak aneh-aneh membuatnya cocok dengan lipstik berwarna ungu dengan pink undertone. Lipstik ini akan memberikan tampilan yang natural namun tetap bermakna.

12. Aries

Percaya diri dan tegas menjadi karakter yang kental dengan Aries. Anda bisa menggunakan lipstik dengan warna tegas seperti merah darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.