Sukses

Ketahui Mitos dan Fakta Seputar Skin Care dari Liah Yoo, Beauty Guru Korea

Bagi Anda pecinta dunia kecantikan, mungkin skin care adalah keharusan yang tidak boleh dilewatkan dalam rutinitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang skin care, apa yang terlintas di benak Anda? Bagi Anda pecinta dunia kecantikan, mungkin skin care adalah keharusan yang tidak boleh dilewatkan dalam rutinitas sehari-hari.

Ya, skin care yang tepat akan membuat kulit Anda menjadi lebih baik dan sehat. Liah Yoo, dikenal sebagai beauty guru asal Korea, hari ini, Sabtu (28/4/2018) mengisi salah satu Beauty Talk yang diadakan oleh Jakarta X Beauty 2018.

Ya, memasuki hari kedua, Jakarta X Beauty kembali menghadirkan Liah Yoo untuk berbicara mitos atau fakta seputar skin care. Dalam sesi Beauty Talk tersebut paling banyak membahas tentang masalah kulit berminyak.

Liah Yoo menjelaskan bahwa kulit berminyak juga masih butuh pelembap. Selain itu, ternyata produk skin care natural tidak selalu baik.

Lagi-lagi yang terpenting dan terbaik adalah mengetahui jenis kulit diri sendiri dan bahan yang sesuai dengan masalah yang dimiliki. Produk skin care justru cenderung bisa mengiritasi kulit sensitif, namun secara keseluruhan, produk skin care dengan bahan-bahan natural lebih bijak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitos dan Fakta Seputar Skin Care dari Liah Yoo

Liah Yoo juga menyarankan untuk menggunakan lip balm atau Petroleum Jelly di bagian-bagian tubuh yang kering, seperti bibir, siku, lutut, dan jari-jari tangan, serta kaki, jika Anda bekerja seharian di ruangan dengan pendingin udara. Namun, jika Anda lebih sering bekerja di luar ruangan dan terpapar sinar matahari, tabir surya tidak boleh dilupakan.

 

3 dari 3 halaman

Mitos dan Fakta Seputar Skin Care dari Liah Yoo

Liah Yoo menegaskan bahwa tabir surya adalah produk skin care untuk melawan penuaan yang terbaik. Kerusakan kulit biasanya disebabkan oleh sinar UVA, inilah mengapa Liah Yoo juga menyarankan Anda untuk mencari produk tabir surya yang berfokus melindungi kulit dari sinar UVA.

Bagaimana Anda biasanya merawat kulit dengan produk skin care? Sudahkah Anda memahami perbedaan mitos dan fakta seputar skin care?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.