Sukses

Tahan hingga 16 Jam, Lipstik Ini Siap Jadi Idola Baru

Maybelline hadir dengan solusi lipstik matte tahan lama, bahkan hingga 16 jam, yaitu Maybelline SuperStay Matte Ink.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik matte masih idola banyak wanita. Namun, kebanyakan lipstik akan pudar dibibir setelah makan atau minum. Bagi si malas touch up, lipstik pun terlihat bolong-bolong di bibir sehingga merusak penampilan.

Maybelline hadir dengan solusi lipstik matte tahan lama, bahkan hingga 16 jam, yaitu Maybelline SuperStay Matte Ink. Penggunaan pagi hari pun tidak akan pudar hingga malam, bahkan setelah dipakai makan, minum, terkena air, dan gesekan.

Dengan kandungan elastic ink yang dikombinasikan dengan aero applicator, lipstik ini memiliki warna yang intens dan merata di seluruh bibir ketika diaplikasikan. Lipstik pun diklaim selalu on fleek untuk segala situasi.

Makeup Artist Ryan Ogilvy mengatakan, tekstur lipstik yang cair, lembut, ringan memang menjadi sangat mudah untuk diaplikasikan. Sifatnya yang smudge proof membuatnya tahan lama dan tidak perlu di-touch up sepanjang hari.

“Tersedia juga dalam berbagai warna yang sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai warna outfit,” ujar Ryan Ogilvy di acara peluncuran Maybelline SuperStay Matte Ink dalam Jakarta X Beauty di Jakarta, Minggu (29/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahan hingga 16 Jam, Lipstik Ini Siap Jadi Idola Baru

Liputan6.com berkesempatan mencoba varian warna paling laris yaitu Lover. Warna ini cenderung pink dengan nuansa abu-abu sehingga memberikan kesan nude.

Tekstur lipstik memang cukup ringan sehingga tidak terasa memakai lipstik ketika diaplikasikan di bibir. Untuk mendapatkan hasil smudge proof, Anda perlu menunggu hingga lipstik kering yaitu sekitar 30 detik.

 

3 dari 3 halaman

Tahan Hingga 16 Jam, Lipstik Ini Siap Jadi Idola Baru

Setelah penggunaan sekitar 3 jam, kami mencoba makan makanan berminyak, seperti mi goreng. Hasilnya, lipstik tetap bertahan seperti sebelumnya. Tidak ada noda lipstik di sendok yang kami gunakan.

Namun, biasanya ketika bibir berminyak, Anda cenderung untuk segera mengelapnya. Meskipun lipstik tidak ikut terangkat semuanya, sebaiknya Anda perlu hati-hati dalam mengusap bibir agar tidak merusak riasan bibir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.