Sukses

Trik Paling Mudah Menemukan Foundation Terbaik untuk Anda

Masih mencari cara paling mudah untuk menemukan foundation terbaik? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan foundation terbaik untuk kulit wajah adalah satu tantangan tersendiri bagi para pencinta makeup atau kecantikan. Apa Anda juga merasakan hal yang sama? Saat ini, selain setiap label kecantikan memiliki produk foundation-nya masing-masing, Anda juga harus menentukan shade foundation yang paling cocok di kulit, benar?

Jangan menyerah, dilansir dari purewow.com, Senin (30/4/2018), ada trik paling mudah untuk menemukan foundation terbaik bagi Anda. Pilihlah dua warna foundation yang menurut Anda paling cocok di kulit, kemudian carilah sinar matahari atau cahaya alami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips termudah menemukan foundation terbaik untuk Anda

Jika Anda tidak bisa menemukan sinar matahari, belilah produk yang memungkinkan pengembalian barang. Setelahnya, berdirilah di bawah sinar matahari untuk mengaplikasikan salah satu foundation di rahang kiri dan foundation lainnya di rahang kanan.

Ambil cermin untuk melihat mana yang lebih baik. Penasaran bagaimana cara ini akan berhasil?

3 dari 3 halaman

Tips termudah menemukan foundation terbaik untuk Anda

Lampu di toko tidak hanya mendistorsi warna kulit, tapi juga warna produk. Dapat dipastikan Anda hampir tidak menemukan foundation terbaik di tempat tersebut.

Cahaya alami atau sinar matahari jauh lebih baik dan jujur. Sudah pernah coba cara ini untuk menentukan foundation terbaik Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.